Xiaomi Mi A2 Lite Segera Meluncur, Ini Bocoran Harga Dan Spesifikasinya

Diposting pada 14 views

Banyakininfo.com – Sebuah kabar mengejutkan tiba dari perusahaan asal China, Redmi 6 Pro.

Sebuah posting pada Slashleaks mengatakan bahwa Mi A2 Lite akan memakai kamera dual sensor yang masing-masing beresolusi 12 megapiksel + 5 megapiksel dengan posisi ditumpuk secara vertikal di bab belakang ponsel dan kamera selfie beresolusi 5 megapiksel. Pada bab epilog casing belakang, tertera sebuah goresan pena “Android One” yang membuktikan bahwa Mi A2 Lite mungkin saja akan menjadi varian Android One terbaru besutan Xiaomi ini.

Bocoran spesifikasi lainya yang mungkin dibawa oleh Xiaomi Mi A2 Lite, termasuk layar berponi jenis IPS LCD berukuran 5,84 inci dengan aspek rasio 19:9 beresolusi FHD+ 2280 x 1080 piksel, dimensi bodi berukuran 71.68 x 149.33 x 8.75 mm, dual slot kartu SIM jenis Nano, slot microSD untuk perluasan penyimpanan, baterai berkapasitas 4000 mAh, bluetooth versi 4.2 dan port audio jack 3.5 mm.

Di sektor jeroan, Mi A2 Lite akan diotaki oleh prosessor bertenaga buatan Qualcomm, yaitu seri Snapdragon 625 SoC pabrikasi 14nm dan mendapat proteksi dari RAM 4GB, yang lalu akan saling bekerja sama untuk meningkatkan kinerja dan performa perangkat ini. Dari segi penyimpanan, handset ini hanya hadir dalam satu varian saja, yaitu 64GB.

Bocoran lain mengenai A2 Lite, yaitu banderol harganya. Sebuah situs pengecer smartphone di Polandia, entah sengaja atau tidak, telah mempublikasikan sebuah postingan wacana harga A2 Lite, namun ketika ini postingan tersebut telah dihapus. Dari informasi yang didapatkan, disebutkan bahwa Mi A2 Lite akan dijual dengan harga PLN 999 atau kalau dikonversi kedalam Rupiah, setara dengan Rp 3,8 jutaan.

Sebuah perkembangan terbaru mengungkapkan bahwa Mi A2 Lite akan menemani Mi A2 varian biasa untuk segera diperkenalkan pada sebuah program yang akan dilangsungkan di Madrid, Spanyol 24 Juli mendatang. Karena handset Xiaomi Mi A2 Lite masih rumor, sanggup saja bocoran-bocoran spesifikasi ataupun harganya tidak akurat ibarat yang diberitakan. Bagaimana berdasarkan kalian?