Tutorial Hijab Paris Ala Nabiilabee Asal Rusia

Diposting pada 21 views

Belakangan media umum dihebohkan oleh sosok perempuan bagus asal Rusia berjulukan Nabiilabee. Sebenarnya tidak ada yang istimewa dari sosok perempuan berusia 21 tahun tersebut, mungkin yang mengakibatkan ia terkenal alasannya yaitu banyak sekali video kreasi tutorial hijab yang ia upload di situs video sharing youtube. Banyak sekali video yang sudah ia publikasikan tantang begaimana cara menggunakan banyak sekali jenis jilbab ibarat paris, pashmina, segi empat, dan lain-lain. Di akun pribadinya tersebut telah mendapat lebih dari 77 ribu subscriber dengan total video diunggah mencapai puluhan dengan total penayangan lebih dari 10 juta view. Ternyata Nabiilabee  sudah cukup usang membagikan beberapa cotoh video hijabnya, tercatat pada akun youtube sudah onlne semenjak 17 Februari 2014.

Salah satu video yang paling terkenal yaitu tutorial hijab paris, dalam video tersebut diperlihatkan betapa mudahnya cara menggunakan kerudung paring yang cukup simple namun jarang dipraktekkan oleh para hijabers. Dari hasil karyanya tersebut menciptakan Nabiilabee nampak semakin bagus dan feminim. Karena cukup simple dalam mempraktekknya, kau niscaya dapat mencobanya sendiri dengan mudah. Model hijab ini sangat cocok untuk banyak sekali baik formal maupun santai ibarat untuk kuliah, ke mall, menghadiri resepsi, ke kantor dan lainnya. Berikut ini yaitu cara menggunakan jilbab dengan kerudung paris yang dicontohkan olehnya.

Belakangan media umum dihebohkan oleh sosok perempuan bagus asal Rusia berjulukan Nabiilabee Tutorial Hijab Paris Ala Nabiilabee Asal Rusia

Bagaimana gampang bukan tutorial menggunakan hijab paris ala Nabiilabee? Model berhijab yang simpel ibarat ini belakangan banyak yang meminati mengingat cara penggunaanya yang muda tidak ribet dan sangat cocok bagi yang tidak banyak waktu untuk berlama-lama berdandan. Terlebih lagi dengan model hijab yang simpel ibarat ini juga akan menambah kesan sederhana alasannya yaitu tidak terlalu banyak variasi dan aksesoris yang neko-neko. Selamat mencar ilmu berhijab, agar semakin bagus baik jasmani dan rohani.