Tontowi/Lilyana Tertantang Medali Emas Olimpiade

Diposting pada 21 views


Janji pemerintah untuk menawarkan bonus satu miliar rupiah bagi peraih medali emas di Oimpiade 2012 ternyata membangkitkan semangat ganda adonan bulu tangkis, Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad. Pasangan itu bertekad untuk menawarkan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

“Yang kita siapkan kini ialah mental kita, alasannya olimpiade merupakan event yang berbeda dengan event lain. Mudahan-mudahan jangan jadi beban, jangan juga mengebu-gebu, jadi kita akan kontrol itu,” kata Liliyana Natsir.

Supaya dapat tamnpil maksimal di London annt, Liliyana dan Yont telah melaksanakan latihan serius.”Persiapan juga tidak ada hambatan dan fisik kita juga fit,”tambah Tontowi.

Dalam Olimpiade 2012 di London yang dibuka 27 Juli nanti, Indonesia mengirim 21 orang atlet.

Di perhelatan olah raga terbesar di dunia itu, prestasi terbaik Indonesia diukir dalam Olimpiade 1992 di Barcelona, Spanyol, saat para atlet bulutangkis meraih dua medali emas.

Diharapkan tahun ini, tradisi medali emas Indonesia di Olimpiade masih dapat terjaga. Liliyana dan Tontowi dibutuhkan dapat menjawab cita-cita masyarakat Indonesia itu.
(bolanews.com)