Timnas Indonesia Akan Sangat Mahir Dengan Pemberian Suporter

Diposting pada 22 views
You’ll Never Walk Alone – Dikutip dari detik.com. Pelatih Persija Jakarta Iwan Setiawan memberi sedikit prediksi mengenai sabung Indonesia melawan Malaysia, Sabtu (1/11/2012) besok. Menilai sabung akan berjalan sengit, dia berharap suporter Indonesia kembali memberi derma total dan sebaliknya penggawa ‘Merah Putih’ nanti tampil tenang.
Indonesia menang pada sabung kedua melawan Singapura 1-0 di Stadion Bukti Jalil, Malaysia. Dalam sabung itu, Andik Vermansah menjadi pendekar timnas dengan gol cantiknya di menit ke-88.

“Saya sangat terkesan dengan penampilan timnas melawan Singapura. Mereka bisa berdiri di babak kedua, mendominasi permainan. Justru sebaliknya, Singapura sangat membosankan. Mereka terus menekan tapi tidak bisa membongkar pertahanan,” ujar Iwan di Jakarta, Kamis (29/11/2012).

Menurut Iwan, timnas akan menghadapi sabung berat selanjutnya melawan Malaysia. Untuk itu, dia meminta kepada seluruh pemain tetap fokus. Tapi yang penting, suporter tetap menawarkan derma yang lebih banyak.

“Pastinya sabung melawan Malaysia bakal banyak intrik, tidak hanya dipengaruhi di lapangan tapi di luar lapangan. Pemain aku harapkan tetap tenang, sabung lawan Malaysia akan lebih berat,” sambungnya.

“Sebenarnya penampilan bagus mereka tidak bisa dilepaskan dari tugas para suporter. Para suporter tiba ke Stadion Bukit Jalil dengan niat untuk mendukung timnas. Mereka seakan tidak melihat siapa mereka, dari mana mereka berasal. Semua bersatu untuk mendukung. Timnas akan sangat mahir dengan derma suporter,” simpulnya.