Terbaru Menambahkan Sticker Whatsapp Dengan Sticker Telegram

Diposting pada 42 views

Kita tahu jikalau whatsapp ketika ini tengah berkembang dengan menambahkan fitur sticker, namun pada ketika ini fitur ini masih dalam beta test sehingga belum dapat dinikmati oleh semua kalangan pengguna whatsapp termasuk kami sendiri. Semoga cepat dirilis ya, semoga penantian yang cukup usang tidak gantung begitu saja dan dapat menikmati fitur gres pada whatsapp ini. Nah jikalau kemarin kami telah menunjukkan cara untuk bagaiamana memakai sticker pada aplikasi whatsapp, pada kali ini kami tidak saja puas dengan memakai sticker yang ada pada whatsapp tapi ternyata vendor Telegram mengetahui bahwa whatsaap tengah mengembangkan sticker juga maka Telegram menciptakan sindiran dengan berbagi kumpulan sticker ala telegram.

Mungkin ini hanya sindiran atau memang hendak memanfaatkann kesempatan ini untuk memperlebarkan sayap melalui aplikasi kumpulan sticker ala telegram? Tapi kita patut bersyukur alasannya yaitu dengan adanya aplikasi tersebut kita dapat juga menikmati sticker telegram pada aplikasi whatsapp.

Baca juga : Cara untuk Membuat Tulisan lebih Berwarna di Whatsapp tanpa Aplikasi

Lalu bagaiamanakah cara untuk memakai sticker telegram pada aplikasi whatsapp? Tenang dahulu teman-teman alasannya yaitu kali ini akan menunjukkan cara lengkapnya kok, jadi kau cukup membaca dibawah ini begaimana untuk menambahkan stickernya.

Cara Menambahkan Sticker Whatsapp dengan Sticker Telegram

Kami hanya sharing saja bagaimana menambahkana sticker telegram pada whatsapp saja. Begini caranya teman-teman:

1. Pastikan aplikasi WhatsApp kau sudah yang terbaru. Cek lewat sajian whatsapp > Setelan > Bantuan > Info aplikasi (minimal versi 2.18.330 beta) dan update lewat Play Store atau UPDATE dahulu bila belum.

2. Jangan lupa itu unduh dahulu aplikasi sticker Telegram untuk WhatsApp kemudian insall. Bila kurang puas dengan aplikasi tersebut kau dapat download sticjer Telegram versi Halloween untuk WhatsApp.

3. Klik saja salah satu sticker yang kau suka maka akan ada preview, kemudian klik tombol “Add to WhatsApp” untuk menambahkan sticker tersebut ke whatsapp.

4. Ingin lebih cepat, klik saja tombol plus “+” di sebelah kanan sticker untuk eksklusif menambahkannya ke whatsapp tanpa perlu melihat preview. Klik “Add” sebagai konfirmasi.

5. Maka Sticker Telegram akan ditambahkan ke whatsapp dapat ditemukan lewat tombol sticker di samping tombol GIF.

Baca juga : Cara Untuk Membuat Baterai HP Samsung jadi lebih Awet Terbaru

Bagaimana cukup puas dengan sticker telegram ada pada whatsapp? Ini berdasarkan kami yaitu sebuah hal yang cukup baik alasannya yaitu kita tidak saja dapat menikmati sticker whatsapp saja sehingga kita dapat lebih varitif dalam memakai sticker.