Tawaran Chelsea Untuk Moses Akibatnya Diterima

Diposting pada 19 views
 

Chelsea sudah empat kali melayangkan proposal untuk forward Wigan Athletic, Victor Moses. Semuanya ditolak. Wigan menegaskan bahwa mereka hanya akan melepas pemain andalannya itu dengan harga 9 juta pound.

Gagal menjinakkan petinggi The Latics, Chelsea jadinya menyetujui seruan harga untuk Moses. Tawaran kelima The Blues diterima oleh Wigan dan

Chelsea diizinkan untuk melaksanakan pembicaraan dengan Moses.

Wigan mengumumkan proses transfer itu lewat situs resmi mereka. Pihak klub mengeluarkan pernyataan resmi bahwa Chelsea telah bersedia membayar harga yang ditetapkan Wigan.

Klub (Wigan) memberi konfirmasi bahwa sesudah empat proposal Chelsea untuk Moses kami tolak, proposal kelima yang tiba hari ini mencapai nilai dan ketentuan yang kami harapkan. Wigan Athletic mendapatkan proposal Chelsea. Moses telah diberi izin untuk melaksanakan pembicaraan dengan Chelsea.

Jika transfer ini berjalan mulus, Moses akan menjadi perhiasan amunisi berharga di lini depan Chelsea. Saat ini Roberto Di Matteo telah mempunyai barisan penyerangan impresif dengan kehadiran pemain gres menyerupai Eden Hazard, Oscar dan Marko Marin.