Sturridge Final Tes Medis Di Liverpool

Diposting pada 23 views

You’ll Never Walk Alone – Striker Chelsea, Daniel Sturridge, dikabarkan Sky Sports telah menjalani tes medis pada Minggu (23/12/2012), sebagai syarat kepindahannya ke Liverpool.

Belum ada pernyataan resmi dari kedua kubu. Namun, menurut Sky Sports, Sturridge akan melaksanakan tanda tangan kontrak bersama Liverpool pada Senin (24/12/2012). Kabarnya, Liverpool oke memboyong Sturridge dengan nilai transfer 12 juta poundsterling atau sekitar Rp 187 miliar.

“Saya belum dapat menawarkan konfirmasi mengenai Sturridge. Tetapi, aku rasa kepastian itu akan segera diketahui. Sampai ketika ini belum ada kabar. Jika sudah ada, kami akan segera memberitahu,” terperinci manajer Chelsea, Rafael Benitez, usai pertandingan melawan Aston Villa, Minggu (23/12/2012).

Liverpool memang membutuhkan penyerang gres untuk menemani Luis Suarez di lini depan. Pasalnya, bomber Italia, Fabio Borini, sedang mengalami cedera. Setelah meminjamkan Andy Carroll ke West Ham United, The Reds tak lagi mempunyai penyerang mumpuni.

Beberapa kali, manajer Brendan Rodgers memasang Jonjo Shelvey yang sejatinya seorang gelandang di posisi penyerang. Liverpool gotong royong masih mempunyai Adam Morgan dan Samed Yesil sebagai ujung tombak. Namun, usai belia menciptakan keduanya dianggap belum layak mengemban kiprah sebagai pemain inti Liverpool.

 Sumber: kompas.com