Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9

Diposting pada 67 views

Di zaman modern yang serba canggih ibarat kini ini, seri Galaxy Note selalu hadir dan tentunya menyasar pada kaum direktur sebagai tujuan utamanya. Maka ga’ heran kalau para penggunanya kebanyakan dari kalangan atas, contohnya para manager dan petinggi-petinggi perusahaan, bahkan para Artis-artis terkenal.

Namun untuk ketika ini, Samsung akan menyasar pada kaum millenials tua, yakni dengan melalui Samsung Galaxy Note 9 yang akan hadir ditengah-tengah masyarakat. Bagi mereka yang sudah matang dan telah bekerja dan mempunyai penghasilan yang mempuni, diselah-selah waktu luang biasanya mereka menyisihkan waktu untuk mencari hiburan salah satunya yaitu dengan bermain game sebagai penghilang penat maka Samsung Galaxy Note 9 sangat cocok.

Seperti yang kita ketahui, Samsung Galaxy Note 9 telah dirilis pada hari kamis, 9 Agustus 2018 di New York. Dan yang paling serunya, pada seri Galaxy Note ini merupakan Android pertama yang sanggup memainkan game Fortnite.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9

Menurut keterangan dari pihak Samsung sendiri menjelaskan bahwa Samsung Galaxy Note 9 merupakan smartphone yang mempunyai performa gaming di pasaran terbaik ketika ini. walaupun merupakan salah satu smartphone yang manis buat gaming, Galaxy Note 9 juga tidak akan meninggalkan karakteristiknya yakni sebagai salah satu seri Samsung Galaxy Note yang super canggih, yang bisa dipakai untuk bekerja dalam urusan kantor. Contohnya, presentasi efektif dengan S Pen.

Lalu apa aja spesifikasi Samsung Galaxy Note 9, ko’ bisa jadi andalan para millenials bau tanah yang seneng gaming dan diklaim telah menjadi tentangan berat iPhone? pribadi saja kita simak dibawah ini.

1. Spesifikasi dapur pacu Samsung Galaxy Note 9

Samsung Galaxy Note 9 telah menggunakan Prosesor Snapdragon 845 atau Exynos 9810, dan ini tergantung pada negara daerah dimana dipasarkannya. Kemudian, smartphone ini juga mempunyai RAM dan ROM yang cukup besar, dan tergantung dari jenisnya.

Samsung Galaxy Note 9 sendiri mempunyai RAM 6 GB dan ROM 128 GB. Namun pada jenis lain ada pula yang jauh lebih tinggi, yakni sampai mencapai RAM 8 GM dengan ROM 512 GB. Dan juga untuk seri ini sudah mendukung microSD yang kapasitasnya mencapai 512 GB. Sudah dipastikan bagi para gamers smartphone ini benar-benar menjadi angin segar.

Kemudian untuk Stabilitas gaming untuk Samsung Galaxy Note 9 sudah dipastikan meningkat 40%. Karena smartphone ini sudah dilengkapi dengan software cooling system dan AI core. Maka dengan adanya 2 software ini, maka pengalaman gaming para penggunanya ga’ akan menemukan duduk kasus alasannya yaitu overheat ataupun gangguan pada frame per second. Makara hal inilah yang menciptakan Samsung ketika ini sangat optimis dan percaya diri untuk berhubungan dengan Fortnite.

2. Kamera jempolan, kualitasnya sangat menakjubkan

Jika dilihat dari segi kamera, Samsung Galaxy Note 9 telah menngunakan AI yang sanggup mendeteksi 20 0bjek. Kalau misalanya anda menjepret sesuatu, maka AI akan menghasilkan jepretan tersebut menjadi jauh lebih hidup.

Kemudian Samsung Galaxy Note 9 ini juga telah menggunakan dual rear kamera yang masing-masing mempunyai resolusi 12 MP. Sudah niscaya hal ini sanggup memberi imbas bokeh pada potret gambar yang akan di ambil. Dan ada pula front camera yang mempunyai resolusi 8 MP dan auto fokus.

3. Layarnya lebih jernih, kapasitas baterainya jumbo

Jika dilihat dari aspek layar, sebetulnya tidak ada perbedaan yang signifikan dengan para pendahulunya, Kalau Samsung Galaxy Note 8. Layarnya juga sama mempunyai jenis Super Amoled dan berukuran 6,4 inci, dan resolusi QHD (2960 X 1440 pixel) dan rasionya sendiri ialah 18.5 : 9.

Maka perbedaannya terletak pada kerapatan layarnya saja. Memang harus diakui kalau kerapatan layar Samsung Galaxy Note 9 yang 516 ppi nyatanya masih kalah dari pendahulunya yang mempunyai kerapatan layar sampai mencapai 521 ppi.

Dan hebatnya, Samsung Galaxy Note 9 ini sudah menggunakan OS Android 8.1 Oreo. Sudah pasti, ini perbedaannya jauh lebih tinggi kalau dibandingkan dengan Samsung Galaxy Note 8, yang menggunakan OS Android 7.1 Nougat. Dan hebatnya lagi, untuk kapasitas baterai dari seri ini patut diacungi jempol.

Untuk kapasitas yang dimilikinya sangatlah besar, ialah 4000 mAh dengan menggunakan fitur fast charging. Buat anda yang keranjingan main Fortnite, gak usah bingung dengan smartphone yang biasanya cepat lowbat dan usang nge-charge-nya kalau anda menggunakan Samsung Galaxy Note 9 ini, anda akan aman.

4. Pilihan warna yang lebih menawan

Dihitung sudah tersedia total ada 4 varian warna yang berbeda, yaitu Ocean Blue (US), Lavender Purple (US), Midnight Back (Global), dan Metallic Copper (Global). Kemudian untuk harga Samsung Galaxy Note 9 di Indonesia yaitu Rp 13.499.000 (RAM 6 GB / ROM 128 GB) atau Rp 17.999.000 (RAM 8 GB / ROM 512 GB).

Saya yakin, gak hanya millenials tua, Samsung Galaxy Note 9 juga cucok banget dipake oleh millenials muda. Karena Smartphone ini sangat membantu buat nemenin kau kalau ada kiprah sekolah ataupun kuliah. Karena pada akhirnya, Samsung Galaxy Note 9 sangat keren abis sanggup dipakai disemua kalangan, dan tentunya yang bisa beli yah.

Demikian Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9, terimakasih sudah berkunjung di blog kami agar bermanfaat.