Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Pocophone F1

Diposting pada 40 views

Smartphone dengan spesifikasi Flagship tersebut banyak diperbincangkan namun jangan khawatir  dulu, meskipun membawa spesifikasi yang jempolan tapi harga nya sanggup terbilang akrab dengan kantong konsumen. Bahkan menjadi smartphone paling murah dengan memakai Chipset Snapdragon 845 dan tak menunggu usang pasca perilisan nya di India, Xiaomi Pocophone F1 telah hadir di Indonesia pada senin (27/08/2018).

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Pocophone F1

Pocophone F1 dihargai mulai dari Rp. 4,5 juta untuk kapasitas RAM 6GB dan ROM  64GB, lalu untuk versi menengah yang di hargai Rp. 5 juta untuk kapasitas 6GB dan ROM 128GB dan versi premium yakni Pocophone F1 “Armoured Edition” yang amat kokoh dengan balutan kevlar aramid fibre, harganya dipatok Rp. 5,2 juta untuk kapasitas RAM 6GB dan ROM 128GB.
Smartphone dengan spesifikasi Flagship tersebut banyak diperbincangkan namun jangan khawat Spesifikasi dan Harga Xiaomi Pocophone F1
Dari sisi baterai, Pocophone dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000mAh. Layar Pocophone F1 berukuran 6,8inci yang cukup besar untuk ukuran smarphone dan beresolusi 1080 x 2246 piksel.
Pocophone F1 mempunyai kamera ganda dibagian belakang yakni 12MP (sensor sony IMX363) dan 5MP (sensor Samsung). Untuk kamera depan memliki sensor 20MP (ini sangat diminati oleh penggemar selfie) ditambah lagi dengan adanya sensor AI yaitu Artifical Intelligence yang menciptakan foto selfie makin sempurna, bewarna dan tajam. Termasuk juga dilangkapi  dengan oleh teknologi AI Beautify.
Tidak hanya itu saja, Smartphone ini mempunyai notch yang dilengkapi dengan IR Face Unlock. Berkat teknologi IR Face Unlock ini pengguna sanggup membuka layar smartphone dengan kondusif walaupun dalam kondisi gelap sekali pun.
Pocophone F1 hadir dengan OS Android 8.1 Oreo, tetapi akan menerima pembaruan ke android Pie pada kuartal IV 2018. Sama menyerupai Smartphone Xiaomi lain Pocophone F1 terdapat antarmuka bawaan MIUI, terdapat perbedaan antara MIUI pada Pocophone F1 yaitu lebih didesain untuk smartphone tersebut.
Misalnya saja Aplikasi sanggup dikelompokan sesuai kategori, warna ikon, sampai sanggup menyembunyikan ikon aplikasi tertentu di layar.
Perlu anda ketahui Xiaomi Pocophone F1 sanggup dibilang merusak harga pasar, alasannya yakni Smartphone dengan Snapdragon 845 dijual dikisaran Rp. 8 jutaan. Bahkan, tidak sedikit pula yang menyentuh angka double-digit.