Sony Xperia Xz3 Resmi Dirilis, Intip Harga Dan Speknya

Diposting pada 32 views

Setelah banyaknya bocoran yang muncul mengenai akan dirilisnya Sony Xperia XZ3, sekarang smartphone ini hasilnya resmi diluncurkan di panggung IFA 2018 Berlin pada Kamis 30 Agustus 2018 waktu setempat. Smartphone ini merupakan penerus Xperia XZ2 yang sudah melenggang semenjak awal 2018.

Setelah banyaknya bocoran yang muncul mengenai akan dirilisnya Sony Xperia XZ Sony Xperia XZ3 Resmi Dirilis, Intip Harga dan Speknya

Bicara perihal desain dan spesifikasinya, sekilas hampir sama dengan pendahulunya namun dengan peningkatan di beberapa aspeknya. Sony Xperia XZ3 didesain semoga pengguna sanggup menikmati konten multimedia dengan kualitas terbaik yang mana hal tersebut dikemukakan oleh Hideyuki Furumi selaku Executive Deputy President sekaligus Head of Sales Marketing Sony Mobile Communications yang dilansir Sony Mobile Blog, Jumat 31 Agustus 2018.

Coba kita bandingkan sedikit antara Sony Xperia XZ3 dengan Sony Xperia XZ2. Jika kita perhatikan pada bab layarnya, Sony Xperia XZ3 mempunyai bentang layar yang lebih luas dibandingkan dengan Sony Xperia XZ2 ialah QHD+HDR OLED 6 inchi. Xperia XZ3 mempunyai kerapatan layar yakni beresolusi 1440 x 2880 pixel.

Untuk speakernya tidak usah diragukan lagi, yang mana smartphone ini diklaim 20 persen lebih besar lengan berkuasa dari tipe yang sebelumnya. Selain itu Xperia XZ3 juga dilengkapi dengan fitur Audio Hi-Res yang sanggup menciptakan kau gampang untuk mendengarkan musik dengan kualitas yang baik. Usst…masih ada lagi untuk memanjakan kau mendengarkan musik yang mana Xperia XZ3 juga dilengkapi teknologi DSEE HX yang sanggup meningkatkan musik terkompresi ke mutu Audio Hi-Res dan LDAC.

Jika kau seorang pembuat konten, smartphone ini cocok buat kau yang mana smartphone ini dilengkapi dengan kamera depan 13MP dan utama 19MP dengan fitur 5-axis gyro-EIS untuk merekam video sampai 4K serta 960 fps super slow motion FHD.

Pada bab beterainya mempunyai kapasitas 3.300 mAh. Sedangkan pada dapur pacunya smartphone ini disokong oleh snapdragon 845 dengan GPU Adreno 630. Dan didukung dengan RAM 4GB dan ROM 64GB yang sanggup up sampai 512GB dengan microSD. Untuk OS nya smartphone ini memakai Android 9 Pie.

Setelah banyaknya bocoran yang muncul mengenai akan dirilisnya Sony Xperia XZ Sony Xperia XZ3 Resmi Dirilis, Intip Harga dan Speknya

Fitur pelengkap lainnya seperti port USB Type-C, teknologi Qnovo Adaptive Charging yang menciptakan kondisi baterai lebih stabil sehingga masa penggunaan sanggup lebih lama, Dynamic Vibration System yang sanggup menghasilkan haptic experience yang besar lengan berkuasa untuk meningkatkan kualitas musik, film, dan game.

Untuk pilihan warna yang ada untuk para pecinta smartphone Sony, warna Black, White Silver, Forest Green, and Bordeaux Red. Kamu sanggup membawanya dengan harga US$ 900 atau setara Rp 13 juta.

Apakah kau tertarik?