Sony Akan Rilis Playstation 4 Selesai Tahun

Diposting pada 25 views

By: Solopos

You’ll Never Walk Alone – Kabar besar hati untuk para penggemar PlayStation hadir, pasalnya Sony telah menjawab semua spekulasi dan rumor yang selama ini beredar perihal konsol game terbarunya. Sekitar beberapa hari yang kemudian Sony resmi mengenalkan PlayStation 4.
Bertempat di New York, konsol game terbaru yang dinamakan PlayStation 4 diklaim mempunyai sejumlah terobosan baru. Desainer game Mark Cerny menyampaikan “Ini ialah sebuah sistem dengan tunjangan fitur untuk memperkuat ekosistem PlayStation”, ibarat dilansir Liputan6.com dari Kotaku, Kamis (21/2/2013).
Dan untuk harga, rumor mengungkapkan bahwa harga PS4 sekitar 4,1 juta. Dari segi kualitas Liputan6 melaporkan, PlayStation 4 akan dipersenjatai oleh CPU X86, peningkatan pemrosesan grafis, RAM dengan kecepatan sampai 8GB dan sebuah Hard Disk Drive (HDD).
Seperti dilaporkan oleh Antara, sampai kini, PlayStation 2, yang dirilis Maret 2000, masih merupakan produkconsole yang paling laku di pasaran. Sony berhasil menjual lebih dari 150 juta unit dalam 13 tahun terakhir, dan lebih dari 1,5 miliar games terjual untuk console edisi 2 itu.