Samsung Galaxy J7 Duo, Benarkah Akan Segera Rilis?

Diposting pada 18 views

Samsung Galaxy J7 Duo (SM-J720F) Benarkah Akan Segera Dirilis? – Seperti yang Androlite.com kutip dari situs ternama, GSMArena (Rabu, 04 April 2018), Samsung dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah smartphone terbaru mereka yang diberi nama Samsung Galaxy J7 Duo dengan seri SM-J720F. Bukan tanpa alasan, ada beberapa gambar yang menguatkan akan kemunculan ponsel cerdas tersebut, mulai dari desain, spesifikasi sampai foto yang dihasilkan.

Samsung Galaxy J7 Duo (SM-J720F) dikabarkan akan dibekali dengan dual kamera utama 13MP (f/1.7) + 5MP (f/1.9) dengan fitur imbas bokeh yang mengagumkan. Salah satu yang terlihat pada gambar berikut yaitu bisa mengubah bentuk ketika imbas bokeh (live focus) diaktifkan.

Selain itu, perangkat ini juga diberitakan akan dibekali tombol bixby yang letaknya di sisi kiri atas. Satu hal yang menarik perhatian dari Galaxy J7 Duo ini yaitu dengan memakai baterai yang bisa dilepas (removable) dari bodi perangkat, sehingga akan menawarkan fasilitas kepada penggunanya untuk melaksanakan penggantian baterai. Namun tidak diketahui secara niscaya berapa kapasitas penampungan baterai yang digunakannya tersebut.

Lanjut ke bab desain rangka bodi. Samsung J7 Duo didesain tidak jauh berbeda dengan perangkat Samsung lainnya, contohnya Samsung Galaxy J7+, baik dari segi penempatan tombol, kamera dan lain sebagainya. Berikut penampakan desainnya.

Spesifikasi lain yang terkuak, yaitu bab layar berukuran 5.5 inci dengan rasio 16:9 dan panel beresolusi HD 1280 x 720px. Sementara jenis prosessor yang akan digunakan, diadopsi dari chipset Exynos 7885 dan akan berjalan pada sistem operasi terbaru ketika ini, yaitu Android Oreo versi 8.0.

Selain dari bocoran spesifikasi yang mungkin ditanamkan di dalam perangkat Samsung Galaxy J7 Duo yang sudah disebutkan di atas, tidak ada lagi bocoran lainnya. Dan mengenai apakah perangat ini benar-benar akan dirilis atau tidak, begitupun banderol harga yang ditawarkan, kita tunggu saja kabar selanjutnya.