Profil Biodata Ravi Murdianto Lengkap

Diposting pada 41 views

Profil Biodata Ravi Murdianto – Kiper Timnas Indonesia U-19 yang sekarang tengah menjadi pemain idola masyarakat, yaitu Ravi Murdianto akan dibahas profil lengkapnya oleh . Ravi merupakan penjaga gawang masa depan Indonesia. Penampilannya yang damai di bawah mistar dan tidak cepat panik membuatnya menjadi penjaga gawang andalan Timnas dibawah asuhan coach atau instruktur Indra Sjafri.


Semenjak kelas 2 SD, Ravi  sudah mencar ilmu sepak bola bersama dengan SSB Putra Bersemi di Kecamatan Tegowano. Saat itu Ravi bukan seorang kiper melainkan gelandang dan striker. Setelah kelas 4 sebab tubuhnya cukup tinggi lalu Ravi dipindah posisinya menjadi kiper. Setelah kelas VI SD Ibunya Ravi, Murminah lalu memindahkan Ravi ke SSB Tugumuda Semarang.

 yang sekarang tengah menjadi pemain idola masyarakat Profil Biodata Ravi Murdianto Lengkap

Setelah tampil memikat bersama Timnas Indonesia U19, pamor Ravi Murdianto terancam bakal meroket. Mungkin banyak yang mencari isu mengenai biodata Ravi, foto terbaru dan pacar Ravi, maupun profil Ravi. Bisa jadi, kiper muda nan tangguh ini akan menjadi rebutan klub-klub profesional di Indonesia. Namun, Ravi Murdiantotampaknya lebih mantap mengawal gawang Timnas Indonesia U19. Artinya, ia masih ingin membuatkan mental dan skill bersama tim Garuda Jaya.

Profil Pemain :
Nama:  Ravi Murdianto
Tempat dan tanggal Lahir: Grobogan, 8 Januari 1995 
Tinggi Badan:  183 cm
Posisi: Penjaga Gawang/Kiper

Ibu :  Murminah 
Ayah :  Hery Supriyanto

Karier Sepakbola :
2012 Timnas U-17 Indonesia
2013 Timnas U-18 Indonesia
2013 Perserang Serang (Divisi I)
2013 Timnas U-19 Indonesia


 yang sekarang tengah menjadi pemain idola masyarakat Profil Biodata Ravi Murdianto Lengkap

Baca juga : Peserta Piala AFC U-19 2014

Kiprah dan prestasi Ravi Murdianto sudah terlihat semenjak dirinya bergabung di Timnas U-17 Indonesia. Ravi sukses mengantarkan Garuda Jaya menjuarai turnamen HKFA tahun 2012. Setahun kemudian, Indra Sjafri kembali memanggil dan mempercayai Ravi sebagai kiper utama Timnas U-19. Hasilnya, Ravi, Evan Dimas, dan kawan-kawan berhasil menjuarai turnamen Piala AFF U-19 2013. Mudah-mudahan sasaran lolos ke Piala Dunia U-20 2015 sanggup tercapai, Aamiin.