Pertolongan Pertama Luka Bakar Akhir Kembang Api

Diposting pada 54 views

Korban selamat dari ledakan Pabrik Kembang Api di Kosambi, Kabupaten Tanggerang, yang sekarang di rawat di rumah sakit yang berada di bersahabat ledakan Pabrik Kembang Api, korban mengalami luka bakar yang amat serius di sekujur tubuh. Ledakan dahsyat yang terjadi pada Kamis, 26 Oktober 2017 sangat memprihatinkan. Memicu warga sekitar segera berupaya menyelamatkan para pekerja dari lokasi pabrik.

Korban selamat yang mengalami luka bakar, ada beberapa upaya mengatasi luka bakar akhir terkena kembang api. Cara ini berfungsi juga sebagai kontribusi pertama untuk korban. Terlebih lagi bila luka bakar yang di alami korban dari percikan kembang api, eksklusif menjalar ke kulit.

Jika anda mengalami luka bakar, sebaiknya tidak memasukan area yang terbakar ke dalam air es. Cara ini di nilai jelek untuk menyembuhkan luka bakar. Bagian kulit yang terbakar dapat berpotensi terkena kerusakan saraf dan radang dingin.

Anda juga akan mengalami mati rasa pada titik jari atau tangan tidak mencicipi respon gerakan lagi. Kondisi ini menciptakan luka bakar menjadi semakin parah.

Saya menyarankan semoga segera memakai air dingin, baik air di bejana atau dari botol. Alirkan air secara terus menerus hingga luka bakar mereda.

Sebagai penyembuhan luka bakar di tahap selanjutnya, anda juga dapat memakai lotion Aloe Vera, yang biasa di anjurkan untuk mengatasi kulit yang terkena sinar matahari.

Gunakan selama proses penyembuhan atau sehari sehabis menderita luka bakar.

Lotion Aloe Vera juga dapat memberi cukup waktu untuk meredakan luka bakar sebelum anda di berikan obat dari Dokter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *