Pengguna Keluhkan Beberapa Duduk Kasus Pada Iphone X

Diposting pada 31 views
Pengguna Keluhkan Beberapa Masalah Pada Iphone X Pengguna Keluhkan Beberapa Masalah Pada IPhone X
IPhone X

Baru dirilis beberapa hari yang kemudian di negara asalnya, IPhone X sudah menjadi materi perbincangan pro dan kontra di kalangan pengguna dan reviewer gadget. Bagaimana tidak, pasalnya harga smartphone yang satu ini amat mahal seharga 20 juta tapi ya kembali lagi ke kebutuhan masing-masing, jikalau cocok ya beli begitupun sebaliknya. Lalu apakah materi perbincangan yang saya maksud tadi diatas?

Ditemukan ada beberapa problem terkait beberapa fitur yang ada di IPhone X. Ada yang beranggapan problem ini sebagai problem yang besar sehingga menciptakan IPhone X ini tidak layak untuk dibeli dan ada juga yang beranggapan ini hanyalah problem minor saja yang mana sanggup diperbaiki oleh Apple dengan gampang sehabis mengetahuinya. Beberapa problem terkait IPhone X sebagai berikut…

Kalkulator

Banyak pengguna mengeluh mengenai problem pada kalkulator IPhone X yang mana ini ialah fitur sangat dasar. Masalahnya berada pada delay animasi, ketika pengguna menekan tombol dengan cepat maka hasil penjumlahannya tidak menyerupai yang diinginkan. Contoh : 1 + 2 + 3 = 23, kita tahu angka tersebut terperinci salah, ini sebab adanya delay pada animasi kalkulator sehingga terjadinya hal tersebut.

Baca Juga : 5 Asisten Virtual yang Populer Saat Ini

Layar

Selain problem kalkulator, ada satu lagi problem yang dikeluhkan oleh beberapa pengguna IPhone X. Masalah kali ini ialah pada layar smartphone tersebut, dugaan sementara terdapat problem dengan sistem kelistrikan pada IPhone X sehingga mengakibatkan munculnya garis hijau pada layar IPhone X.
Tidak tinggal diam, Apple pribadi tanggap dengan keluhan pengguna tersebut dan pribadi mengganti IPhone X yang bermasalah dengan unit baru.

Masalah pada Instagram

Masalah ini terbilang sangat minor, IPhone X belum fit dengan aplikasi akuisisi Facebook yaitu Instagram. Problemnya terletak pada insta story yang jikalau dalam kondisi standby aktif kamera terlihat gepeng atau ter-scretch namun sehabis videonya diambil gambarnya normal-normal saja. Satu lagi ketika hendak melaksanakan swipe-up, sebab adanya command untuk fitur lainnya makan fitur command/perintah swipe-up di instagram tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Suhu

Sejumlah pengguna IPhone X menemukan touch screen perangkat mereka tidak responsif dikala perangkat mengalami perubahan suhu yang signifikan, terutama dikala berada di daerah yang suhunya dingin. Suhu yang dikabarkan mendekati titik beku tersebut menjadikan layar berhenti berfungsi selama sementara atau beberapa detik.

Penutup

Dari goresan pena diatas kita sanggup ambil kesimpulan bahwa problem-problem tersebut ada yang memang termasuk agak mayor dan beberapanya minor. Dan menyerupai yang sudah jelaskan pada paragraf pertama di awal artikel, ada yang beranggapan semoga tidak membelinya dan ada juga yang responnya biasa saja sebab hal itu sanggup dengan gampang diperbaiki oleh pihak Apple. So bagaimana berdasarkan kamu, apakah IPhone X worth it dengan harganya yang terbilang mahal? Berikan komentar dibawah… Terimakasih