Pengertian Pulber Dan Rekber Beserta Cara Kerjanya

Diposting pada 33 views

Bagi mereka yang sering melaksanakan transaksi di sosial media, di grub jual beli, mungkin tidak abnormal lagi dengan yang namanya pulber dan rekber. Tapi, masih banyak juga yang belum mengerti perihal hal tersebut dikarenakan masih awam dalam bidang itu. Pulber dan rekber ini memang terkesan ribet bagi sebagian orang sehingga mereka menentukan untuk melaksanakan transaksi eksklusif tanpa pikir panjang padahal kalo ketipu sanggup nangis tuh hehe, maka dari itu kita harus menerapkan sketsa kondusif yang disebut pulber dan rekber ini untuk menghindari penipuan ibarat yang sudah-sudah terjadi di kalangan pembeli dan penjual. Singkat kisah saya dulu pernah ketipu kurang lebih 400 ribu, waktu itu saya terlalu naif (terlalu gampang percaya) hingga meng-iyakan semua perkataan penjual dan uang tersebut hilang begitu saja. Jadi, pesan sopan santun dari kisah singkat ini yaitu jangan gampang percaya pada seseorang apalagi dalam masalah jual beli.

Oke cukup eksklusif saja ke pengertian pulber rekber beserta cara kerjanya.

Bagi mereka yang sering melaksanakan transaksi di sosial media Pengertian Pulber Dan Rekber Beserta Cara Kerjanya
Pengertian Pulber Rekber Beserta Cara Kerjanya

Apa itu pulber ?

Pulber yaitu pulsa bersama yang artinya kita harus membayar memakai pulsa dengan mediator jasa. Kaprikornus pulsa yang kita kirimkan akan ditampung terlebih dahulu oleh penyedia jasa sebelum meneruskannnya kepada penjual barang.

Apa itu rekber ?

Rekber yaitu rekening bersama, pengertian rekber hampir sama dengan pulber namun di dalam sketsa rekber kita memakai rekening untuk melangsungkan jual beli, nantinya kita kirim uangnya ke penyedia jasanya dulu, kalau pembeli sudah mendapat barangnya maka uang yang ditampung oleh penyedia jasa akan diteruskan kepada penjual.
Atau pola singkatnya sebagai berikut….

Tata Cara kerja Pulber dan Rekber

Agar kondusif 100% kita memakai jasa pulber ataupun rekber, dengan sistem dana buyer/pembeli di kirim ke Rekber atau pulber untuk di amankan, apabila sudah kondusif di rekber seller sanggup mengirim barang atau akun tersebut, apabila akun/barang sudah clear buyer akan meminta cairkan dana tersebut kepada rekber untuk di cairkan kepada penjual. Transaksi pulber atau rekber ini terdapat Fee, fee ini yaitu uang gabung atau upah yang sanggup dikirimkan oleh siapapun diantara penjual dan pembeli kepada penyedia jasa. Jadi, sangat disarankan kau menentukan jasa pulber dan rekber yang terpercaya.

Baca Juga : Review Channel Youtube The Lazy Monday

Kesimpulan

Kaprikornus itulah pengertian pulber dan rekber. Semoga berkhasiat dan menambah wawasan bagi kau yang membacanya. Ingat, tetaplah berhati-hati di internet untuk menghindari segala jenis penipuan yang ada disegala lini. Terimakasih.