Pengertian Infolinks Dan Penjelasannya

Diposting pada 15 views
Apa itu Infolinks?

Infolinks yaitu salah satu agenda periklanan pay to click (PTC) yang mengkhususkan diri dalam Intext periklanan. Mencari kata kunci dan frase Indeks halaman Anda yang ketika ini tidak mengandung link dan mengubahnya menjadi link periklanan. Ketika pengguna menempatkan mouse mereka atas link iklan tersebut dan lalu mengklik linknya maka Anda mendapatkan komisi. Hal ini sangat sederhana dan bekerja sangat efektif.


Infolinks mengklaim memimpin industri dengan link iklan dalam teks yang paling relevan dan berbagi pendapatan tertinggi dengan rekor tingkat konversi tinggi In-Text.
Bagian yang baik yaitu bahwa Anda sanggup memakai Infolinks untuk tujuan kampanye periklanan yang ada di website Anda. Misalnya Anda sanggup menampilkan iklan banner dengan Bidvertiser dan memperlihatkan teks link dengan Infolinks . Atau Anda bahkan sanggup menampilkan teks link dengan kedua Intellilinks dan Infolinks bantu-membantu pada halaman yang sama untuk memaksimalkan pendapatan Anda.
 
Unit iklan Infolinks diadaptasi pada konten blog Anda. Infolinks mendukung pasar lebih dari 100.000 website yang beroperasi di 128 negara. Sayangnya Infolinks gres mendukung website dalam bahasa Inggris dan Spanyol. Kaprikornus bila Anda tertarik menjadi publiser Infolinks sebaiknya Anda menciptakan blog berbahasa Inggris atau Spanyol.

Apa kriteria kelayakan situs Anda untuk lolos publisher Infolinks?

Infolinks dalam proses integrasi gampang dan fatwa pendapatan yang tinggi bahwa iklan Infolinks menghasilkan untuk publisher mereka. Dengan demikian, platform Infolinks terbuka untuk semua penerbit online, besar atau kecil, tanpa biaya setup, tidak ada persyaratan minimum untuk tampilan halaman atau pengunjung dan tidak ada janji yang tersembunyi.
 
Infolinks mempunyai kebijakan tertentu yang mereka percaya akan membantu memastikan efektivitas iklan untuk publisher mereka serta bagi pengiklan. Mereka meninjau semua situs web dan tidak mengizinkan konten yang berdasarkan mereka sanggup dianggap sebagai negatif, ilegal atau menyinggung dengan cara apapun.
Sebelum mendaftar pada Infolinks pastikan dulu bahwa blog Anda yaitu berbahasa Inggris supaya cepat diterima menjadi publisher Infolinks.

Dapatkah saya mendaftar sebagai Publisher Infolinks bila saya sudah menjadi anggota jaringan iklan lain?

Produk iklan Infolinks tidak memerlukan real estate suplemen pada halaman web Anda. Oleh alasannya yaitu itu, mereka tidak mengganggu dengan kampanye iklan lain di situs Anda. Bahkan, banyak penerbit menemukan bahwa Infolinks bekerja terbaik dengan Google AdSense sebagai combo yang tepat untuk menghasilkan sebagian besar pendapatan untuk situs Web mereka.

Harap dicatat, bagaimanapun, bahwa itu yaitu tanggung jawab Anda untuk mengidentifikasi dan memperbaiki persoalan kontrak yang mungkin timbul dengan jaringan iklan lainnya (s) ketika bergabung Infolinks.
 

Apa saja pilihan pembayaran Infolink?
Infolinks memperlihatkan beberapa cara gampang kepada publisher Infolinks untuk mendapatkan pembayaran: PayPal , Bank Wire , eCheck , Western Union , ACH (hanya untuk rekening bank AS) atau Payoneer 
Menurut ketentuan layanan Infolinks, Infolinks mengeluarkan pembayaran selambat-lambatnya 45 hari semenjak final bulan, dengan syarat bahwa penghasilan Anda telah mencapai batas pembayaran minimum sebesar $ 50 atau $ 100 bila Anda menentukan Bank Wire atau Western Union transfer. 
Apakah publisher membayar biaya ketika mendapatkan pembayaran Infolinksnya?

Infolinks tidak mengenakan biaya apapun untuk memproses pembayaran Anda. Namun, setiap penyedia pembayaran mempunyai kebijakan mereka sendiri dan mungkin ada biaya yang terkait dengan pembayaran Infolinks Anda berasal dari penyedia pembayaran yang Anda pilih. Silakan perhatikan biaya berikut:
 
ACH – Tidak ada biaya
eCheck – $ 6 (ditambah biaya konversi 2% bila berlaku)
Payoneer – Tidak ada biaya
PayPal – $ 1 untuk warga AS dan 2% (sampai $ 10) untuk semua penerbit lain
Western Union – biaya $ 15 minimum
 
Harap dicatat bahwa biaya ini akan dipotong dari pembayaran Anda. Biaya suplemen untuk konversi ke mata uang lokal, menarik diri dan komisi mungkin dibebankan oleh distributor pembayaran Anda. Anda juga sanggup mengatur batas pembayaran Anda sendiri untuk mendapatkan pembayaran Infolinks Anda untuk mengurangi biaya yang terkait dengan metode pembayaran yang Anda pilih.

Tertarik menjadi publisher Infolinks eksklusif saja masuk ke Infolinks.com.