Pengalaman Tiba Ke Preview Sale Big Bad Wolf Jx Surabaya 2017

Diposting pada 36 views

Sebenarnya aku sudah usang ingin menulis ini, namun apa daya aneka macam kesibukan yang melupakan aku darinya. Nah, malam ini aku akan sedikit menulis mengenai pengalaman pertama aku tiba ke Preview Sale Big Bad Wolf (BBW) di JX International Convention Exhibition Surabaya.

Gambar di samping aku ambil dari sini.

Awalnya aku mendapat chat dari teman aku SMA dulu. Dia memberitahu bahwa blogger sanggup daftar untuk Preview Sale BBW. Sekedar berbekal iseng, alhasil aku email pihak BBW malam itu. Saya daftarkan istri saya juga, agar nanti jikalau dapat, sanggup ke sana bareng. Tak disangka, sehabis beberapa hari berlalu, ternyata aku sanggup email balasan. Ya, aku mendapat kesempatan untuk tiba ke Preview Sale BBW. Istri aku juga mendapat email yang sama.

Email jawaban dari pihak BBW

Karena kuota 1 tiket sanggup untuk 2 orang, alhasil aku mengajak sobat aku yang memperlihatkan info sebelumnya. Ternyata justru sobat aku ini malah lupa belum daftar. Sedangkan istri saya, tiketnya hanya dibentuk diri sendiri saja sebab anak aku yang umur 3,5 tahun gratis masuk (tidak dihitung).

Tidak seberapa ramai, sebab memang masih Preview Sale

Setelah masuk di Preview Sale BBW ini aku agak bingung. Maklum belum pernah ikutan event menyerupai ini. Biasanya cuma diskon buku Gramedia saja. Tidak sebesar BBW ini. Banyak sekali buku yang dijual dengan harga diskon. Di bawah ini yakni salah satu rujukan buku bergender bisnis yang dijual dengan harga 85 ribu, padahal harga aslinya $25.

USD $25.00

Rp85.000

Kamu juga sanggup menjumpai banyak macam buku di sana. Tapi selintas yang aku lihat sih paling banyak buku anak-anak. Ada juga buku pelajaran, desain, bisnis, komik, novel, dan lain-lain. Buku yang mengulas perihal desain harganya tetap WOW meskipun sudah diskon 60%-80%.

Buku interaktif, ada Lego-nya loh!

Buku Matematika

Kalau saja punya banyak uang ketika itu, sudah aku beli banyak buku. Haha. Sayangnya, aku cuma bawa uang 300 ribuan. Makara hanya sanggup beli 4 buku saja. Dan keempatnya yakni buku belum dewasa semua. Tentu saja buat pembelajaran anak aku di rumah. Setidaknya agar ia suka membaca. Tidak menyerupai bapaknya yang tidak seberapa hobi membaca. Hehe.

Buku yang dibeli

Setelah aku bayar buku yang aku pilih, aku dan istri pun naik ke lantai 2. Di sana terlihat ada stan makanan dan minuman. Hanya saja waktu itu masih sangat sedikit sekali yang jualan. Mungkin juga sebab Preview Sale, jadi banyak penjual yang tidak ada. Makanannya pun masih belum ada yang menciptakan aku kasar untuk membelinya. Haha. Alhasil malah makan makanan yang sebelumnya aku beli di Indomaret ketika berangkat.

Suasana Lantai 2 ketika Preview Sale BBW

Tapi meskipun begitu, aku melihat cukup banyak orang yang sudah makan makanan yang dijual di sana. Setelah aku pikir cukup, alhasil waktu sudah memperlihatkan sholat Ashar. Ada musholla di sana, di sebelah Selatan di lantai 2. Sedangkan toilet ada di sebelah Utara, di lantai 2 juga.

Saya foto dari lantai 2

Saya foto dari lantai 2

Pasti kau bertanya, kok sepi begitu yah? Haha. Ini masih Preview Sale. Yang tiba cuma sekitar 500 orang saja. Kalau bukan Preview Sale, ini penuh banget. Teman aku bilang, tahun kemudian ia pernah ke BBW juga dan penuh sesak. Cari parkiran pun susah. Kalau waktu Preview Sale, cari parkiran masih mudah.

Antusias orang ke BBW ini cukup besar loh. Bahkan ketika Preview Sale BBW ini aku sempat dikagetkan dengan orang yang borong buku hingga lebih dari 1 troli. Muke gile, itu buku buat apaan coba? Ternyata sobat aku menjawab, mereka itu jasa titip buku. Pantas saja, ujung-ujungnya dibisniskan toh. Hehe.

BBW Book Sale Surabaya 2017

Itulah goresan pena singkat aku mengenai pengalaman tiba ke Preview Sale BBW Surabaya 2017. Oh ya, terakhir besok loh. Jangan lupa buat yang belum tiba ke BBW, besok masih ada waktu. Tapi aku tidak menjamin buku-bukunya selengkap ketika Preview Sale atau hari-hari sebelumnya. Karena pastinya sudah diborong oleh banyak pecinta buku dan jasa titip buku di BBW.