Mungkinkah Menulis Artikel 2-3 Buah Perhari? Berpikir?

Diposting pada 10 views
Sebagai blogger yang ingin sukses tentu menulis artikel menjadi prioritas utama. Selain sanggup menambah jumlah konten juga sanggup meningkatkan jumlah keyword dalam blog. Tujuannya biar longtail keyword sanggup berangsur bergeser menjadi shorttail keyword. Dengan begitu posisi ranking blog akan lebih baik.

Meskipun banyak hal yang harus dipertimbangkan bukan berarti rencana posting artikel 2-3 buah perhari hanyalah angan-angan belaka. Faktanya ada beberapa hal yang mendukung tercapainya rencana ini salah satunya sumber referensi.

Walaupun rencana tersebut bukan hal yang gampang untuk dilakukan. Terlebih lagi harus memperhatikan jumlah kata dan keyword. Namun dengan serangkaian proses yang benar dan sempurna itu sanggup diatasi.

 Sebagai blogger yang ingin sukses tentu menulis artikel menjadi prioritas utama Mungkinkah Menulis Artikel 2-3 Buah Perhari? Berpikir?

Berpikir perihal menulis artikel 2-3 buah perhari rasanya membutuhkan sumber ide menulis artikel dan ide judul artikel. Mengapa demikian? Terus terang saja sebagian blogger kesulitan menulis artikel yang baik. Bukan alasannya yaitu tidak ada materi yang ditulis, tetapi alasannya yaitu terlalu banyak sumber rujukan sehingga malah mengakibatkan kebingungan.

Di lain pihak judul artikel juga penting. Kebanyakan blogger menulis judul yang pendek sehingga kurang menyentuh pengunjung untuk membaca. Akibatnya pengunjung menentukan judul yang lebih unik dan menarik hati. Selain itu banyak judul yang persis sama sehingga kepopuleran blog menjadi alasan utama untuk berkunjung. Tentu ini akan merugikan blog anda sendiri kalau blog anda kalah start.

Oleh alasannya yaitu itu anda perlu cara riset keyword yang baik dan benar. Bagaimanapun juga jangan menyepelekan pesaing blog anda. Ingat, umur yang usang tidak menjamin blog lebih populer. Semua ditentukan oleh kualitas artikel itu sendiri.

Kembali ke rencana menulis artikel 2-3 buah perhari.
Pertanyaannya mungkinkah?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut faktor berikutlah kuncinya

1. Sumber rujukan menulis artikel
Jika anda anda menjawab menulis 2-3 artikel perhari yaitu mustahil maka anda keliru. Walaupun melelahkan dan menyusahkan, tetapi faktanya untuk menghasilkan goresan pena yang banyak sumber rujukan sudah didapatkan. Jika anda fokus dan kreatif menulis dalam jumlah itu yaitu sanggup terjadi.

Perlu anda ketahui bahwa sumber rujukan yang ada bermacam-macam. Bisa berupa blog, buku dan ebook yaitu tersedia. Tinggal bagaimana cara anda memkasimalkannya.

2. Sumber judul artikel
Sudah saya jelaskan di Benarkah Mencari Ide Judul Artikel Itu Susah? Bagaimana cara mengatasi dilema judul artikel. Oleh alasannya yaitu itu bukan tempatnya lagi untuk mengeluh dan bermalas-malasan. Semua sumber judul artikel tersedia dan gampang dicari. Jika begitu menulis artikel 2-3 buah perhari yaitu kenyataan.

Meskipun tersedia banyak sumber bukan berarti anda artikel anda nantinya terbatas pada judul artikel mereka. Walaupun judul yang ada banyak usahakan anda sanggup berkreatifitas menyusun judul artikel dengan konten yang belum dibahas oleh mereka. Sehingga artikel anda nantinya sangat unik dimata pembaca dan search engine.

3. Cara menulis artikel
Kalau anda sudah membaca banyak sekali sumber artikel dan memperhatikan cara mereka menyusun artikel anda niscaya sanggup menulis. Walaupun artikel yang anda hasilkan hasil dari adopsi gaya mereka. Namun kenyataannya kalau gaya menulis yang anda tiru yaitu artikel berkualitas berarti anda beruntung. Mengapa?

Bayangkan saja kalau anda menulis dengan mengumpulkan beberapa gaya menulis yang berkualitas. Pasti artikel anda akan lebih baik dan menarik. Meskipun begitu jangan lupakan imajinasi anda sendiri. Bagaimanapun juga menulis dengan gaya anda sendiri yaitu lebih baik. Ingat, sanggup menulis bukanlah faktor keturunan, tetapi alasannya yaitu latihan menulis yang konsisten.

Kesimpulan
Berdasarkan beberapa faktor di atas rasanya menulis artikel 2-3 buah bukan dilema lagi. Terlebih kalau anda telah cukup usang mencar ilmu dalam dunia blogging. Oleh alasannya yaitu itu jangan ragu untuk berusaha menghasilkan konten yang lebih banyak lagi. Dengan begitu peluang anda menghasilkan uang dari blog sanggup direalisasikan lebih cepat melalui Tipstrikblog ini.. Selamat mencoba!