Model Hijab Untuk Gaun Pengantin Syar’i

Diposting pada 12 views

Ketika seorang muslimah sudah mantab menggunakan hijab syar’i dan juga busana muslim dalam sesuai dengan tuntunan agama Islam, tentu saja mereka ingin mengenakan busana sesuai dengan program atau acara yang akan dihadiri. Termasuk saat seorang muslimah ingin menikah, tentu saja mereka ingin tetap tampil bagus dengan balutan gaun pengantin dan kerudung syar’i.

Biasanya baju pengantin muslimah mempunyai model agak longgar sehingga tidak membentuk lekuk tubuh, maka dari itu kerudung atau jilbab yang dikenakan juga hari sesuai dengan syariat agama yaitu menutup semua pecahan rambut juga tidak membentuk lekuk leher. Dan biasanya mempunyai bentuk yang panjang sampai menutupi pecahan dada.

Hal ini juga sangat penting untuk diperhatikan mengingat banyak perempuan yang menggunakan busana muslimah saat menikah, namun mereka mengenakan kerudung yang membentuk lekuk leher. Kan seharusnya itu tidak boleh, alasannya yakni pecahan leher juga harus ditutupi. Maka dari itu sebelumnya harus didiskusikan dengan desainer baju supaya nantinya didapatkan model yang sesuai dengan impian namun tetapi pada jalur syar’i.

Atau sanggup juga menggunkan hijab yang membentuk leher, tetapi ditambahkan selendang atau kerudung panjang yang dibalutkan di area leherh higga menutup dada. Tentu saja bahannya harus yang tebal dagar tidak menerawang.

Contoh Hijab Syar’i Untuk Pernikahan

Ketika seorang muslimah sudah mantab menggunakan hijab syar Model Hijab Untuk Gaun Pengantin Syar'i

Ketika seorang muslimah sudah mantab menggunakan hijab syar Model Hijab Untuk Gaun Pengantin Syar'i

Sebagai komplemen sanggup ditambahkan ornamen-ornamen kecil berupa bunga-bunga, kristal, dan hiasan lainnya yang mempunyai desain sederhana. Tujuannya supaya desainnya tidak nampak monoton dan menambah kecantikan dari gaun yang dikenakan. Semoga sedikit tips di atas sanggup bermanfaat bagi kita semua supaya menjadi muslimah yang taat dan selalu lurus di jalan islam.