Menghilangkan Iklan Di Android Dengan Cara Ini Untuk Semua Jenis Smartphone

Diposting pada 33 views

Internet cukup umur ini memang sangat simpel untuk didapatkan, sehingga semua warta sanggup didapat dengan sangat simpel sekali tidak heran kalau aneka macam website yang menyediakan konten gratis. Dalam membangun website memang mempunyai tujuan dan alasan masing-masing orang ada yang memang bahagia menyebarkan sehingga ia menciptakan website dengan ramah dan tanpa iklan, namun ada yang sebaliknya yang membangun website dengn tujuan untuk meraup hasil dan mendapat penghasilan dari apa yang meraka bagikan dan yang paling parahnya website yang menyerupai ini menyisipkan iklan pada website tersebut.

Memang tidak salah kalau kita hendak menyisipkan iklan pada website kita kana tetapi dalam penempatan iklan seharusnya sesuai dan ramah oleh pengunjung. Toh iklan juga bukan satu-satunya jalan untuk sanggup menghasilkan uang bukan, jadi saran saja bagi kau atau mereka yang mempunyai website sebaiknya perhatikan tata letak dari iklan yang kau gunakan.

Seharusnya kau memikirkan kepuasan dari pengunjung bukan saja kepuasan diri sendiri dengan memanfaatkan mereka untuk sanggup mendapat penghasilan yang lebih. Akan tetapi hening saja kawan-kawan alasannya kali ini mempunyai cara menghilangkan iklan di android yang muncul di aplikasi dan game, atau hanya pada browser kamu.

Baca juga : Cara untuk Membuat Tulisan lebih Berwarna di Whatsapp tanpa Aplikasi

Sehingga bagi mereka pemiliki website yang penuh ikaln tersebut sanggup mencicipi tidak mendapat hasil yang besar dari iklan. Untuk menerapkan cara kami tentu saja kau tidak perlu untuk root atau juga sanggup root dahulu Android kamu, alasannya meski pun tidak root tetap saja sanggup menjalankan cara ini dengan menentukan cara yang tidak mengharuskan root terlebih dahulu.

Daftar isi :

Cara untuk Menghilangkan Iklan di Android semua Jenis Smartphone

1. Noroot Firewall
Ada aplikasi Firewall, namun yang satu ini tidak memerlukan kanal root pada Android kamu. Sistem kerja dari noroot Firewall ini begini, dikala aplikasi atau game tidak terhubung ke internet maka otomatis iklan juga tidak akan muncul pada aplikasi dan game tersebut. Tetapi tidak sanggup work atau berhasil untuk game tersebur online, atau salah satu game online bahkan sanggup jadi aplikasi tersebut tidak sanggup digunakan.

Untuk Cara menghilangkan iklan di android dengan aplikasi ini sebagai berikut:
Download Noroot Firewall pada Playstore.

Pengaturan aplikasi ini:
– Setelah berhasil install
– Jalankan aplikasi noroot firewall berikut.
– Setelah terbuka maka akan tampil daftar beberapa aplikasi yang dimiliki.
– Kemudian pilih aplikasi yang ingin hilangkan iklannya dengan aplikasi Noroot Firewall ini.
– Silahkan centang kemudian silang warna merah menunjukan aplikasi sudah di blok sehingga iklan tidak muncul.

2. Dengan VIA Browser
Untuk cara berikutnya kau sanggup memakai browser free menyerupai Via browser ini, alasannya pada browser ini ada fitur block ads atau hilangkan iklan. Memang fitur ini sudah ada pada browser UCWeb akan tetapi kelebihan dari browser Via ini yaitu alasannya mempunyai ukuran yang kecil dan bahkan sangat kecil jikalau dibandingkan dengan browser pada umumnya.

Untuk itu silakan download Via browser ini melalui playstore secara free:
Download Via Browser di playstore.

Untuk setting dan kondigurasi kau sanggup mengikuti cara berikut ini.
– Setelah berhasil install, buka dan jalankan aplikasi Via browser.
– Silakan masuk ke setting.

– Setelah itu masuk ke Menu umum.

– Klik Blokir iklan.

3. Adblock Plus (ABP)
Adblock plus merupakan proyek open source dan mempunyai opsi untuk mengijinkan iklan non-intrusif atau tidak memberi ijin untuk iklan tampil. Sehingga dengan kau memakai aplikasi ABP ini tentu saja akan sanggup untuk menghilagkan iklan baik pada browser atau aplikasi lainnya. Dan yang paling kami suka yaitu dengan cara ADP ini kau tidak memerlukan kanal root atau kau harus root Android kau tapi ini bukan sanggup dipakai untuk root akan tetapi juga sanggup dipakai untuk Android yang sudah root lho.

Dalam menggunakannya kau haruslah mempunyai aplikasi ABP ini terlebih dahulu, kau sanggup mengunduhnya melalui playstore dengan gratis:
Download Adblock Plus di Playstore.

Untuk Instalasi dan konfigurasi Adblock Plus, kau sanggup ikuti cara berikut ini :
– Setelah berhasil Download Adblock plus melalui playstore, kau sanggup mulai jalankan aplikais tersebut/
– Untuk Di perangkat yang sudah di root: sesudah menginstal, bukalah Adblock Plus. Aplikasi itu akan meminta izin kanal pengguna super. Sehingga bila menyerupai itu maka Allow atau ijinkan untuk aplikasi mengakses root pada Android.
– Namun untuk Di perangkat yang belum di root: kau perlu melaksanakan beberapa langkah, secara manual untuk mengatur proxy pada Android, untuk itu kau memerlukan membaca mengatur manual untuk perangkat Android lama, seilakan baca Disini.

Baca juga : Download lagu dari Youtube lewat hp Tanpa Aplikasi pihak ketiga

Kesimpulan Block Iklan

Melakukan block iklan memang diperbolehkan saja namun kau harus menentukan mana website yang perlu diblokir iklannya alasannya banyak kok website yang ramah akan iklan sehingga jangan samakan semua website itu tidak ramah iklan, menyerupai misalnya website Sidikul dimana website tersebut sangat ramah sekali iklan dan penempatannya maka kau akan nyaman jikalau bekunjung kesana.