Mantap Gan! Youtube Punya Kebijakan Baru

Diposting pada 52 views

Seperti yang kita tahu Youtube bukan hanya wadah untuk menyalurkan kreativitas tapi juga sebagai ladang uang bagi mereka yang memanfaatkannya dengan baik, pendapatan dari youtube sanggup didapat kalau video kita sudah di monetisasi tapi dengan syarat sudah menjadi Youtube Partner. Youtube Partner Program ini sudah dimulai Youtube semenjak tahun 2007 lalu.

Kata curang mungkin tidak gila lagi di dunia Internet Marketing, di Youtube saja banyak Youtuber yang bermain curang, mereka kerap dikenal sebagai reuploader yang mana kerja mereka cuma reupload video orang lain dan mereka edit sedemikian rupa hingga lolos copyright.

Reuploader ini seringkali muncul di trending video Youtube. Ciri-ciri video mereka biasanya memakai thumbnail clickbait atau thumbnailnya tidak sesuai dengan isi video, melebih-lebihkan judul video hingga mengundang klik yang banyak.

Untuk memberantas ini Youtube mulai menawarkan peraturan gres untuk Youtube Partner Program, mulai sekarang, Youtuber tidak sanggup mengaktifkan fitur monetisasi untuk video hingga susukan mereka menerima 10.000 penayangan untuk periode seumur hidup.

Youtube percaya perubahan kebijakan ini mempunyai kegunaan untuk mengumpulkan gosip yang cukup untuk memilih validitas susukan hingga pantas untuk bergabung dalam Youtube Partner Program. Sebagai Youtube partner kita harus mematuhi segala peraturan yang ada.

Tentunya perubahan kebijakan ini bertujuan untuk semua konten kreator menemukan peluang di youtube dan uang hasil kolaborasi dengan youtube disalurkan ke tangan yang tepat.

Oke itu saja untuk artikel kali ini. Semoga bermanfaat bagi semua yang membacanya dan ikuti terus blog ini semoga tidak kelewatan artikel menarik lainnya.