Macam – Macam Search Engine Terbaik

Diposting pada 46 views
Salah satu hal yang paling sering dilakukan pada aktifitas diinternet ialah browsing-browsing melalui search engine. Search engine menjadi basic awal orang sanggup mencari aneka macam isu
yang ada didunia ini. Mulai dari isu pendidikan, politik, budaya, dan semua hal yang ingin Anda ketahui.

Anda tinggal ketik kata kunci (misal: internet) semua isu akan muncul. Dan bukan hanya itu saja bahkan dari kata kunci yang Anda ketikkan hampir selalu muncul list berupa saran dari kata kunci tersebut. Tentu ini bermanfaat bagi Anda yang kebingungan mencari isu yang lebih spesifik.

Bagaimana search engine sanggup memberi isu tersebut?
Search engine merupakan kegiatan penyedia isu yang sangat komplek alasannya didukung oleh jutaan pemberi isu yang ada diinternet. Website dan blog merupakan salah satu penyumbang utama isu yang ada pada search engine. Karena itu ketika Anda mengetik keyword atau kata kunci, maka website atau blog akan ikut tampil dilayar sebagai daerah isu itu berada.

Seiring berjalannya waktu search engine menjadi peluang perusahaan besar untuk bisnis online meraup laba finansial. Karena itu dikala ini berkembang macam-macam search engine yang mulai bermunculan. Mereka mendirikan search engine dengan aneka macam fitur pendukung semoga situs mereka banyak menarik pengunjung internet.

Macam-macam search engine tersebut masing-masing menyediakan beberapa keunggulan tersendiri untuk penggunanya. Seperti Google yang menyediakan fitur blog yang gratis bagi siapapun sebagai cara menghasilkan uang diinternet. Apa itu blog sanggup Anda temukan di sini.

Macam-macam search engine tersebut antara lain:

1.  Google ( www.google.com )

2.  Yahoo (https://search.yahoo.com  )

3.  Bing (http://www.bing.com/ )

4.  Lycos (http://www.lycos.com/ )

5.  AOL Anywhare (www.aol.com )

6.  Excite (www.excite.com )

7.  Ask (http://www.ask.com )

8.  Netscape (www.excite.co.id )

9.  Chacha (www.chacha.com )

10. Dan lain-lain

Selain search engine di atas masih ada search engine yang mengkhususkan pada bidang tertentu, yaitu:
1.  Wikipedia (https://en.wikipedia.org )
Membahas hal-hal yang fungsinya menyerupai buku istilah yang besar. Bisa dikatakan kamus terbesar didunia.

2.  Amazon (http://www.amazon.com )
Situs penjualan barang-barang online. Hampir semua barang sanggup orang beli dari situs ini mulai barang berwujud hingga barang digital tersedia.

3.  Ebay (http://www.ebay.com )
Hampir serupa dengan Amazon.com.

Anda sanggup eksklusif mengakses situs search engine tersebut dan menggunakannya. Dari sekian banyak search engine di atas Search engine google merupakan situs yang paling banyak dipakai orang bahkan situs nomor 2 teratas sesudah facebook.