Lokasi Sempurna Untuk Berburu Fashion Murah Di Bangkok

Diposting pada 22 views

Bangkok merupakan destinasi yang paling sempurna bagi penggila belanja. Sering juga disebut sebagai nirwana nya belanja alasannya yaitu memang harga nya sangat murah, apalagi kalau berbelanja grosir minimal pembelian 3pcs bagian harganya sanggup 30 hingga 50% dari harga satuannya. Dengan budget yang minimum pun kau sudah puas berbelanja disini. Nah, buat kau yang berencana berlibur atau hanya sekedar berburu barang-barang mulai dari fashion hingga pernak-pernik khas Thailand, nih beberapa tempat yang direkomendasikan buat kau kunjungi.

Pratunam Market

Foto: asiawebdirect.com

Pasar pratunam ini berlokasikan di 45/8 Rajdamri Road, Siam, Pathum Wan, Bangkok. Tepatnya di seberang The Platinum fashion mall. Dengan ribuan kios yang berjejeran di pasar ini kau sanggup berburu barang-barang yang kau ingin kan mulai dari luar maupun dalam pasar.

Pasar ini mengatakan harga yang sangat murah bahkan lebih dari separuh harga satuan barang kalau kau membeli minimal 3 pcs. Pilhan sempurna kalau kau berbelanja untuk dijual kembali. Minat belanja di sini? Disarankan untuk beli tiket pesawat pp murah untuk berangkat ke Thailand

Chatuchak Weekend Market

Foto: asiamarvels.com

Pasar ini berada di tempat 1639/34 Soi Phaholyothin road 15, Chatuchak, Samsen Nai, Phaya Thai, Bangkok. Pasar ini merupakan pasar terbesar di Thailand yang ditempati lebih dari 10 ribu kios yang berjejer dengan kira-kira ada 9 jenis barang yang di jual disini menyerupai pakaian, makanan dan muniman, makanan kering, keramik, nuku, barang antik, dekorasi rumah, tanaman hingga hewan termasuk ular juga di jual disini lho.

Dari namanya saja sudah sanggup di tebak, yah…pasar ini hanya di buka ketika weekend saja dan sudah niscaya sangat ramai meskipun cuacanya panas dan kau gak bakalan nyesal alasannya yaitu berdesakan disini alasannya yaitu kau niscaya puas dengan barang yang dijual dengan harga murah disini, kau juga masi boleh menawar lho. Siap-siap buat nunjukin keahlian nego kau ya. Hehe.

The Platinum Fashion Mall

Foto: kempinski.com

Berada di 222 Phetchaburi Road, Thanon Phetchaburi, Ratchathewi, Bangkok pasar ini menjadi salah satu pasar favorite yang banyak dikunjungi wisatawan baik lokal maupun mancanegara apalagi yang jaraknya sangat erat dengan Pratunam Market. Bagi kau yang tidak suka berpanas-panasan tempat ini sangat cocok buat kau viewer… mulai dari fashion wanita, laki-laki, anak-anak, makan dan minuman bahkan souvenir khas Thailand dengan harga murah meskipun berkelas mall. Berbelanja disini sama hal nya dengan kau berbelanja di Chatuchak.

Khao San Road

Foto: Wikipedia

Kawasan ini merupakan surganya para backpacker, di tempat ini kau sanggup berjumpa dengan para backpacker yang berasal dari banyak sekali penjuru dunia. Lokasi nya terletak di distrik phra nakhon di banglamphu. Disini menjula banyak sekali aksesoris dan souvernir, kerajinan tangan, pakaian, lukisan dengan harga yang sangat terjangkau.

Tidak hanya itu, disini juga menjual buku-buku, toko tato, wisata masakan hingga dengan toko tato lho.. Ayo segera booking tiket pesawat pp murah dengan tujuan penerbangan Thailand lewat situs jual tiket pesawat terpercaya Reservasi.com.

Amarin Plaza

Foto: Bangkok.com

Berlokasi di 496-502 Pleonchit Road, Lumpini, Pathumwan, Bangkok. Pasar ini merupakan pasar yang menyediakan produk sutra terbesar yang ada di Thailand. Harga sutra yang ditawarkan jauh lebih murah dari banyak sekali tempat yang juga menyedikan sutra Thailand. Tidak hanya produk sutra saja, Amarin Plaza juga menyediakan banyak sekali jenis produk fashion, kosmetik, furniture hingga banyak sekali jenis alat kesehatan yang harga nya juga sangat terjangkau.

Terminal 21 Mall

Foto: vibrantlifethailand.com

Terminal 21 Mall Bangkok ini berada dikawasan Sukhumvit Road. Mall ini merupakan mall yang sangat unik yang ada di Thailand. Memiliki 12 lantai yang bertemakan beberapa negara yang ada di dunia menyerupai Londonn, San Fransisco, Jepang bahkan Istanbul menciptakan kau serasa menjelajah negara-negara tersebut, bahkan barang-barang yang dijual disini juga bertemakan negara yang bersangkutan pastinya dengan harga yang terjangkau juga lho.

Sampai-sampai security yang berjaga juga menggunakan pakaian yang berasal dari masing-masing negara itu. Jangan lupa berkunjung kesini kalau kau sedang berada di Bangkok, Thailand ya alasannya yaitu kau niscaya akan dibentuk takjub.

Asiatique

Foto: businessclassclub.com

Berada di tepi sungai Chao Phraya menciptakan kita berbelanja dengan suasana dan sensasi belanja yang gak biasa alasannya yaitu untuk masuk tempat ini, kau wajib mengguanakan boat mengitari area sungai dengan gratis! Disini juga menyediakan banyak sekali jenis kebutuhan yang kau cari, mulai dari tempat berbelanja, masakan yang neka, tempat hiburan, hingga dengan buah tangan khas Thailand. Banyak yang bilang juga kualitas barang yang ada disini juga jauh lebih sepakat dari pasar malam lainnya yang ada di Bangkok. Lengkap banget kan, mulai dari lelah berjelajah, kau juga sanggup singgah di tempat hiburan. Klop banget deh pokoknya.

Sudah siap untuk berbelanja? Yang terpenting jangan lupa siapkan stamina dan kaki yang kokoh biar kau sanggup menjelajahi semua tempat belanja murah yang ada di Bangkok ya viewer, serta jangan ketinggalan tiket pesawat pp murah yang sanggup kau beli lewat situs jual tiket pesawat terbaik Reservasi.com