Loading Blog Lambat | Sukses Pengunjung Untuk Lari

Diposting pada 10 views
Untuk memulai sebuah blog biar sukses tentu persoalan loading blog harus diperhitungkan. Jika tidak prospek pengunjung akan lari. Meskipun diinternet tersedia banyak sekali jenis template dengan tampilan yang bervariasi. Namun kenyataannnya beberapa blogger kurang mempedulikan tampilan yang baik.

Bagaimana tidak mereka terlalu sibuk dengan tampilan yang mewah walaupun harus memakai banyak widget. Terlebih lagi mereka memaksakan widget-widget yang berat sehingga loading blog menjadi lambat. Baca: Widget Blog Terpenting untuk Menarik Pembaca Blog Anda

Bahkan parahnya lagi mereka menentukan widget blog yang tidak terlalu penting. Widget jam, cuaca, atau kalender. Meskipun widget tersebut mengakibatkan tampilan lebih bervariasi, tetapi kenyataannya yakni sebaliknya. Blog menyerupai sesak dengan hal-hal yang tidak besar lengan berkuasa terhadap kualitas blog. Akibatnya pembaca disibukkan untuk mengamati tampilan sebelum melihat artikel yang mereka cari.

 Untuk memulai sebuah blog biar sukses tentu persoalan loading blog harus diperhitungkan Loading Blog Lambat | Sukses Pengunjung untuk Lari

 

Loading Blog Lambat

Perlu anda ketahui bahwa pengunjung itu bersifat tidak sabar. Mengapa? Dari pengalaman sebagian blogger loading blog yang lebih dari 5 detik yakni masalah. Bagaimana tidak dalam jangka 5 detik pengunjung seharusnya sudah sanggup melihat tampilan blog secara keseluruhan bahkan sudah membaca sebagian artikelnya.

Jika tidak mereka akan pergi bahkan sebelum membaca kata pertama dari paragraf pertama. Bukankah ini sangat beresiko bagi kelangsungan blog anda?
Oleh alasannya yakni itu kesalahan yang fatal kalau anda menentukan template blog yang berat.

Sebagai blogger fokus utama anda yakni menghadirkan konten yang menarik dan berkualitas tinggi. Jika anda menghalangi pembaca untuk hal ini maka sudah dipastikan artikel anda akan ditinggalkan. Tentu saja bukan alasannya yakni tata bahasa yang buruk, tetapi lebih kepada jenuh menunggu loading blog yang lambat.

Terlepas dari hal ini sudah sewajarnya kalau anda lebih berhati-hati menentukan template blog dan memasang widget. Usahakan blog anda terlihat sederhana, tetapi elegan. Dengan begitu pembaca anda cepat sanggup fokus untuk membaca konten anda.

Dari pada anda sibuk dengan tampilan blog lebih baik anda meneliti blog-blog dengan kualitas tinggi. Namun dengan tampilan yang sederhana dan elegan. Dengan begitu anda menerima pengetahuan dan pengalaman alasan blog ramai dikunjungi. Selain itu anda tidak perlu bersusah-susah mengurus tampilan secara belebihan yang berakibat loading blog lambat.

Ada banyak blog terkenal dengan loading blog ringan, tetapi artikel jempolan. Dailyblogtips.com dan Blogodolar.com sanggup menjadi pola loading blog yang ringan, tetapi elegan. Oleh alasannya yakni itu kalau anda punya uang lebih untuk membeli template ringan maka belilah. Setelah itu anda akan memperoleh respon yang baik dari pengunjung.

Itulah sedikit tips dan trik blog yang sanggup jadi materi pertimbangan. Jika anda ingin sukses membangun blog maka tidak ada pilihan cerdas selain memperhatian loading blog. Dengan begitu motivasi blogging anda meningkat seiring banyaknya pengunjung terpuaskan.