Kumpulan Kata Kata Bijak Motivasi Cinta Lucu Menghibur

Diposting pada 22 views
Kata Kata Bijak Lucu – Hiburan ialah sesuatu yang semestinya ada dalam kehidupan sehari-hari setiap orang supaya terhindar dari stress. Dalam hal ini, maksudnya maksudnya supaya hidupnya tetap enjoy dan terjauhi dari hal-hal yang membebankan pikiran. Ya, menjalani hidup dengan selalu senang ialah abjad positif yang sanggup memperlihatkan senyuman untuk dunia yang mencakup diri sendiri dan juga orang lain. Hiburan yang begitu mengundang bibir untuk  tertawa biasanya hadir melalui sebuah kata bijak lucu yang disampaikan melalui goresan pena ataupun secara ekspresi melalui banyolan seseorang, ibarat program komedi. Sebagian besar orang di negara ini memang mempunyai selera humor yang sangat tinggi, masuk akal saja jikalau kita dikenal sebagai bangsa yang selalu tersenyum dan tertawa meskipun banyak dilema terjadi pada negeri ini.
Kebahagiaan sanggup didapatkan dengan aneka macam cara sebab intinya senang itu memang sederhana, dengan tertawa bersama sahabat saja itu sudah termasuk kebahagiaan yang luar biasa dan nyaman di hati. Sesuatu yang bergotong-royong membahagiakan akan terasa menyedihkan jikalau kita berpikir negatif, dan kita sebagai insan memang seharusnya senantiasa berpikir positif supaya kebahagiaan di dalam hati dan juga pikiran selalu terjaga, dan Anda sanggup melaksanakan hal itu dengan membaca kata bijak lucu banget yang menciptakan Anda ngakak dan senang bersama teman-teman. Dan menginginkan Anda mau membagikan goresan pena ini dengan tujuan menghibur mitra Anda supaya sama-sama berbahagia.
Mungkin akan membosankan seandainya sebuah kata kata itu hanya dalam konteks ungkapan yang bijak saja ibarat halnya motivasi Mario Teguh, dan kinipun sudah banyak kalimat lucu yang bertebaran, khususnya di internet, bergotong-royong ini sangat bagus untuk memperlihatkan hiburan dan mengatasi kebosanan setiap orang. Membaca ataupun mendengarkan sebuah ungkapan lucu atau lawak memang begitu menyenangkan, sebab sanggup membangkitkan suasana hati menjadi lebih ceria. Bagaimanapun juga, keceriaan memang harus selalu ada dalam keseharian hidup kita, sebab jikalau hidup terus-menerus dilanda kesedihanan, bagaimana sanggup membahagiakan diri sendiri, apalagi orang lain? Oleh sebab itu juga dengan senang hati memperlihatkan koleksi kata lucu yang mungkin tidak semuanya lucu dikarenakan Anda sudah pernah membacanya ataupun sebab hal lain.
 Hiburan ialah sesuatu yang semestinya ada dalam kehidupan sehari Kumpulan Kata Kata Bijak Motivasi Cinta Lucu Menghibur
Kumpulan Kata Kata Bijak Motivasi Cinta Lucu Menghibur
Menyegarkan pikiran biasa orang lakukan dikala sedang jenuh atau lelah setelah beraktivitas selama satu hari penuh, bermacam-macam cara dilakukannya untuk meningkatkan rasa bahagian di hatinya, mulai dari menonton program komedi, mendengarkan kisah lucu, dan sanggup juga dengan membaca ungkapan lucu yang bersebaran di internet. Kelakuan yang lucu sesungguhnya memang sangat dibutuhkan dalam suatu lingkungan supaya suasana yang hangat tetap terasa. Baiklah, silahkan simak dan jangan lupa juga untuk share beberapa kata motivasi lucu dibawah ini.

Kumpulan Kata Kata Lucu

1. Kebanyakan orang Inggris, tidak tahu ‘Terima Kasih’, mereka tahunya ‘thank you’

2. 150% Orang di dunia tidak tahu kalau persen cuma hingga 100.

3. Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, insan mati meninggalkan utang.
4. Sepandai-pandainya bajing melompat niscaya di sate juga.

5. Sedikit bicara banyak bekerja, sedikit bekerja tidak sanggup bicara.

6. Kita seharusnya menyukai binatang, Mereka rasanya lezat.
7. Di belakang setiap laki-laki sukses ada seorang perempuan hebat, Di belakang setiap laki-laki yang tidak sukses 
terkadang ada dua perempuan atau lebih.

8. Cinta itu photogenic, Dia memerlukan kawasan gelap untuk berkembang.

9. Masa depan tergantung pada harapan kamu, Maka pergilah tidur saja sekarang.

10. Wanita anggun bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek.

11. Cintailah tetangga, memang rumput tetangga lebih hijau.

12. Jangan salahkan diri anda kalau anda jelek, salahkanlah orangtua anda, sebab buruk itu keturunan.

13.  Cinta tidak memandang cakep atau jelek, gak percaya? Tanyakan hal ini sama orang jelek.

14. Kamu tidak sanggup mengubah apa yang telah kau mulai, tetapi kau sanggup mengubah apa yang kau mau ubah.

15. Jika kau ingin bersinar ibarat matahari, pertama kau harus terbakar sepertinya.
16. Jangan tertarik kpd seseorang sebab parasnya, tapi buat orang lain tertarik dgn keelokan parasmu.

17. Bermimpilah wacana apa yang ingin kau impikan, sebab hanya dengan itu kau sanggup pergi ke tempat-tempat kau ingin pergi.

18. Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. olehnya jangan paku dirimu di pintu yang sudah tertutup.
19. Sahabat terbaik ialah uang, sebab uang sanggup mendatangkan sahabat.
20. Hanya diharapkan waktu semenit untuk menaksir seseorang, makanya taksir orang sebanyak mungkin.
21. Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, tetapi lebih baik senang diatas penderitaan orang lain dari pada menangis

22. Sungguh menyakitkan menyayangi seseorang yang tidak mencintaimu, dan sangat menyenangkan tidak menyayangi orang yang mencintaimu.

23. Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa kemudian yang dilupakan, tetapi masa kemudian yang indah tak gampang untuk dilupakan.
24. Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan ia akan membalas cintamu, olehnya jangan berikan cintamu sekaligus.

25.  Gara gara nila setitik, Rusak susu sebelanga. Gara gara si nona cantik, Lupa saya pake celana.

26. Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan, jikalau kita tidak mengerjakannya.
27. Jika ada orang yang menyebutmu jelek, janganlah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong.

28. Wanita anggun bukan jaminan kehidupan senang dan menyenangkan, apalagi yg jelek.

29. Kebohongan ialah kejujuran yg tertunda

30. Uang tidak sanggup membeli kebahagiaan, tetapi punya uang lebih senang daripada tidak punya.

31. Sepandai-pandai menyimpan istri muda, akibatnya bau tanah juga.

32. Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda.

33. Pakaian itu ialah pagar pelindung, Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah.

34. Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat.

35. Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta. tapi saya ngiler kalo tidur miring.

Kata Kata Lucu

36. Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, sebab satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung?
37. Hal utama dalam mencari suami ialah menemukan orang yang mempunyai kepribadian. Mobil eksklusif dan rumah pribadi.
38. Cinta sejati itu cinta yg tak butuh alasan, bego aja menyayangi tanpa alasan.

39. Di belakang setiap laki-laki sukses ada seorang perempuan hebat. di belakang setiap laki-laki yg tdk sukses ada 2 wanita.
40. Bermimpilah ttg apa yg ingin kau impikan, jadilah ibarat yg kau inginkan, sebab mungkin itu cuma mimpi.

41. Ada 3 cinta yang tak akan pernah habis, 1. Cinta Tuhan kpd umatnya, 2. Cinta org bau tanah kpd anaknya, 3. Cinta fitri

42. nanti kalo naek motor, kau pegangan ama saya yaah, saya takut kau jatuh. klo kau jatuh. nanti saya disangka… buang sampah sembarangan!
43. Kmu berada disudut jalan tersipu malu.Wajah kmu berseri. Dgn penuh segan kmu ulurkan tanganmu. Tanpa ragu seraya berkata. Minta Sedekahnya.

44. Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP.

45. Hidup ini kadang di atas dan kadang di bawah. kadang ayam nginjak tai kita, kadang kita nginjak tai ayam.

46. wanita anggun bukan jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek.

47. Masa depan itu bagaimana nanti. masa depan itu nanti bagaimana jadi bingung.

48. Jangan putus asa, tidak semua orang menilai insan dari fisiknya

49. Hidup ini kadang di atas dan kadang di bawah. kadang ayam nginjak tai kita, kadang kita nginjak tai ayam.
50. Jadilah diri anda anda sendiri, kalau anda buruk syukurilah kejelekan anda.
51. Pemerintah akan segera mengganti warna tabung gas 3kg jadi kuning , kelabu , merah muda atau biru, karena  warna hijau niscaya meledak berdasarkan tukang balon.
52. Sisi positif merokok sebenernya banyak : “Diantaranya positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin…”
53. Matamu indah.. sangat bersinar.. tiapku bicara.. kudengar bunyi yang merdu.. wajahmu.. selalu kuingat di hari hariku.. sungguh wajahmu mngingatkanku.. pada binatang pliharaanku yang telah tiada.
54. Seekor nyamuk bertanya kepada anaknya
Nyamuk : “Gimana nak rasanya berguru terbang?”
Anak Nyamuk : “Enak mak… keren…!”
Nyamuk : “Kok sanggup gitu..?”
Anak Nyamuk : “Habis, tiap terbang orang-orang pada tepuk tangan, Mak…
55. Teganya kau.. saya telpon  kau tak jawab, saya sms pun kau tak balas, dasar jahat kau. ok …ternyata saya sadar kini bahwa pulsaku kini habis dan harus di isi dulu.
Diatas ialah sedikit informasi seputar kumpulan Kata Kata Lucu yang sanggup sagikan untuk Anda. Bagi Anda yang mungkin sedang bosan ataupun merasa galau, semoga kumpulan kata ini sanggup memperlihatkan hiburan yang baik bagi hati dan pikiran Anda. Selain itu, Anda juga sanggup membagikan kata mutiara lucu ini ke teman-teman atau sanak saudara supaya semuanya turut mencicipi hiburan yang nyata.