Keuntungan Domain Berbayar Yang Berharga Bagi Blogger

Diposting pada 18 views

Tidak diragukan lagi bahwa domain berbayar mempunyai laba yang besar untuk membangun sebuah blog. Memang saat anda mau menciptakan blog ada pilihan domain gratisan dan domain berbayar. Semua itu terserah anda alasannya setiap pilihan bisa dipertimbangkan dari beberapa aspek penting menyerupai keadaan finansial (keuangan), atau belum bisa menulis artikel (masih dalam tahap mencar ilmu menulis).

Selain itu masih ada pertimbangan lanjutan yang wajib anda ketahui jikalau anda tertarik menciptakan blog dengan domain berbayar.  Setidaknya ada pilihan domain berbayar dari hosting gratisan menyerupai Blogger.com (sering disebut costum domain) atau pilih domain berbayar beserta hosting berbayar (yang biasa dipakai para blogger profesional yakni CMS WordPress self-hosting).

Tidak diragukan lagi bahwa domain berbayar mempunyai laba yang besar untuk membangun  Keuntungan Domain Berbayar yang Berharga bagi Blogger

Semua itu kembali kepada anda alasannya tujuan orang terjun dalam dunia blogging juga berbeda-beda. Sebagian blogger menentukan menciptakan blog untuk menceritakan kehidupan pribadi. Jika ini tujuan anda maka domain gratisan saya rasa sudah cukup untuk bisa diketahui oleh orang banyak. Namun jikalau anda ingin mendapat perhatian lebih dari pembaca maka domain berbayar lebih disarankan.

Ini alasannya domain berbayar menunjukkan cara pandang bahwa kehidupan yang anda ceritakan berasal dari orang yang patut untuk bercerita. Dengan demikian niscaya sebagian besar dari mereka menganggap bahwa kisah yang anda tulis diblog bisa menunjukkan ilham atau pengetahuan yang berharga.

Berbeda halnya jikalau anda menentukan domain gratisan. Meskipun goresan pena anda bekerjsama menarik, tetapi hal itu belum menutup kesan pertama mereka bahwa anda mungkin tidak layak bercerita alasannya suatu alasan.

Adapun jikalau tujuan anda untuk menghasilkan uang dari internet menyerupai PPC (Pay Per Click) menyerupai Google Adsense maka penggunaan domain berbayar sudah cukup baik. Anda bisa menjadi publisher iklannya secara penuh dengan domain berbayar asalkan website anda telah memnuhi syarat. Selain itu sehabis anda diterima dengan domain berbayar maka anda bebas menayangkan iklan pada semua website anda tanpa harus melewati review website satu persatu. Belum kenal Google Adsense?

Baca dulu Apa Itu Google Adsense?

Sedangkan untuk domain gratisan dari Blogger.com anda hanya bisa mendaftarkan aktivitas Google Adsense satu per satu. Artinya jikalau anda mempunyai 2 atau lebih blog dengan domain gratisan dari Blogger.com maka setiap website harus mendapat persetujuan satu per satu. Jadi, bisa dibilang butuh kerja keras ekstra.

Apabila pilihan anda menciptakan blog untuk tujuan affiliate marketing atau jualan online maka domain berbayar wajib anda gunakan untuk blog. Bahkan jikalau anda bertanya pada para master blog yang sudah berpengalaman saya yakin sebagian besar dari mereka akan menganjurkan anda memakai domain berbayar dan hosting berbayar alasannya manfaatnya lebih komplek lagi.

Karena itulah jikalau anda benar benar-benar ingin menciptakan blog maka tentukan dulu tujuan anda yang utama. Dengan begitu perjuangan anda tetap pada jalur yang sempurna untuk membangun dan mengembangkan blog.

Jadi, jikalau anda mau menciptakan blog sekedar membuatkan pengalaman maka domain gratisan bisa anda pilih. Toh, kalau anda ingin costum domain berbayar hal itu gampang dilakukan. Namun jikalau anda punya sasaran menciptakan blog untuk affiliate marketing atau toko online usahakan menentukan domain berbayar dan hosting berbayar.

Memang ada perbedaan soal harga kalau anda membeli domain berbayar saja. Biasanya lebih murah alasannya tidak dengan hosting berbayar. Meskipun begitu ada penyedia jasa hosting yang menunjukkan domain berbayar gratis untuk setiap pembelian hosting jenis apapun. Apa itu? “DEWAWEB CLOUD HOSTING

Penyedia jasa hosting ini menunjukkan pilihan harga yang erat untuk para pelanggannya dengan kualitas yang unggul. Makanya tidak heran jikalau website sekelas Traveloka memakai jasa Dewaweb ini. Untuk yang hosting yang terendah sekitar 15 ribu perbulan atau 180 ribu pertahun plus dengan domain berbayar gratis. Coba bayangkan jikalau anda membeli domain berbayar saja? Setidaknya biaya yang harus anda keluarkan sekitar 100 ribu – 140 ribu pertahun.

Tidak diragukan lagi bahwa domain berbayar mempunyai laba yang besar untuk membangun  Keuntungan Domain Berbayar yang Berharga bagi Blogger

Karena itu jikalau anda mau menciptakan blog dengan hosting berbayar plus bonus domain berbayar gratis silahkan daftar di “DEWAWEB.COM.