Kegunaan Dan Fungsi Cheat Engine

Diposting pada 24 views
Cheat Engine bisa dikatakan sebagai sebuah tools yang dimanfaatkan untuk bisa mengcheat game. Pada pembahasan kali ini akan aku bahas sedikit mengenai pengertian cheat engine, kegunaan dan fungsi cheat engine, beserta cara memakai cheat engine. Cheat Engine merupakan sebuah alat open source yang didesain secara khusus demi membantu penggunanya dengan cara memodifikasi sebuah permainan. Pemain sanggup menyebabkan permainan menjadi lebih sulit ataupun lebih gampang tergantung dari preferensi anda. ibarat saat bermain game Ninja Saga, pemain ingin meluluskan ujian Istimewa jounin maka pemainnya tinggal mengganti speedexnya menjadi 0.0 saja dan waktunya akan berhenti.
 Cheat Engine bisa dikatakan sebagai sebuah tools yang dimanfaatkan untuk bisa mengcheat g Kegunaan dan Fungsi Cheat Engine

Pengertian, Kegunaan dan Fungsi Cheat Engine Serta Cara Penggunaannya

Cheat engine ini muncul dengan scanner memori yang bisa dengan sangat cepat memindai variabel yang digunakan dalam permainan serta memungkinkan untuk dirubah. Dilengkapi pula dengan system inspection, direct 3D manipulation tools, trainer maker, speedhack, assembler, debuger, dissembler dan masih banyak yang lainnya.
Untuk pengguna yang masih tergolong pemula lebih dianjurkan untuk masuk dari tutorialnya, setidaknya sampai mencapai 5 langkah untuk sanggup memahami dasar penggunaan sebuah cheat engine. Nah, itulah sedikit hal mengenai definisi cheat engine. Namun bersama-sama aneka macam kegunaan cheat engine ini. anda bisa berkreasi sendiri dengan cheat engine bila memang sudah memahaminya.
 Secara intinya, kegunaan dan fungsi cheat engine ialah untuk membongkar sebuah perangkat memori game offline atupun online dari sebuah proses penginstalan untuk menciptakan perubahan pada game demi mendapat laba tak terbatas bagi penggunanya sendiri. Contoh untuk game online di facebook, anda sanggup menambahkan Gold tak terhingga, begitu pula pada sebuah game offline. Cheat engine ini sanggup memanipulasi Direct3D yang memperlihatkan anda peluang untk melihat dari dinding zoom in/out serta dengan beberapa konfigrasi lanjutan yang memungkinkan.

Cara Menghack Game Dengan Cheat Engine

  1. Bukalah game yang anda akan dimainkan
  2. Lihatlah uang anda, bila anda akan menghack uangnya
  3. Bukalah cheat engine, kemudian anda ketik jumlah atau value uang yang ada di kolom value nya
  4. Kliklah first scan
  5. Kalau hanya ada 1 addrees, maka anda klik 2 kali addres tersebut kemudian gantilah valuenya
  6. Kalau lebih dari 1, buatlah biar value yang ada di game anda tadi bisa berubah dengan membeli sesuatu ataupun dengan cara lain
  7. Lalu anda ketikkan value uangnya yang sudah berubah di kolom valuenya
  8. Anda klik next scan
  9. Kliklah 2 kali addreesnya kemudian ganti valuenya
  10. Anda juga sanggup mem-Freeze Addrees dengan cara mencentang sebelah kiri addreesnya

Itulah sedikit klarifikasi mengenai pengertian, kegunaan dan fungsi cheat engine, beserta cara menggunakannya untuk menghack sebuah game. Semoga gosip ini bermanfaat.