Keberanian Bocah Wanita Palestina Ini Sanggup Penghargaan Dari Turki

Diposting pada 10 views


Foto: Keberanian Bocah Perempuan Palestina ini sanggup Penghargaan dari Turki   ^Nando follow : @SunanditaF   Berkat keberaniannya melawan tentara Israel, seorang bocah wanita Palestina diundang ke Turki, Senin (24/12), untuk mendapatkan penghargaan berupa Piala Handzalah “Sang Pemberani.”  Bocah berjulukan Ahdi Tamimi itu menjadi sorotan dunia baru-baru ini alasannya berani menentang tentara Israel yang sedang melaksanakan kekerasan kepada ibunya. Aksi bocah pemberani itu diabadikan oleh kamera wartawan dan beredar di media internasional.  Bocah wanita Palestina menerima penghargaan dari pemerintah Turki alasannya keberaniannya menghadapi tentara rezim Israel, bertemu dengan Perdana Menteri Recep Tayyip Erdogan.  TV Russia Al Yawm menyerupai dikutip ISNA, Senin (31/12) melaporkan, media-media Turki mengabarkan pertemuan Erdogan dengan Ahdi Al Tamimi, bocah wanita Palestina yang mengepalkan tinjunya dan diarahkan kepada tentara Israel alasannya hendak menyerang ibunya.  Pertemuan Erdogan dan Ahdi Al Tamimi dilakukan beberapa hari sesudah Turki menganugerahkan penghargaan atas keberanian kepada anak wanita Palestina tersebut.  Surat kabar Al Qods menulis, "Erdogan dalam kunjungan dua harinya ke wilayah Urfa, Turki dan sesudah melaksanakan pertemuan dengan perwakilan warga sipil wilayah itu, bertemu dengan Nariman Al Tamimi, seorang aktifis Palestina dan ibu dari Ahdi Al Tamimi."  Sebelumnya, media-media internasional mempublikasikan gambar bocah wanita Palestina yang menantang tentara Israel dengan tinjunya dalam sebuah agresi tenang yang digelar di bersahabat desa Nabi Salah kota Ramallah pada Agustus lalu.
 – Dia yakni seorang anak wanita berjulukan Naryaman Tamimi. Berkat keberaniannya melawan Israel, seorang bocah wanita Palestina diundang ke Turki, Senin (24/12), untuk mendapatkan penghargaan berupa Piala Handzalah “Sang Pemberani.” Bocah berjulukan Ahdi Tamimi itu menjadi sorotan dunia baru-baru ini alasannya berani menentang tentara Israel yang sedang melaksanakan kekerasan kepada ibunya. Aksi bocah pemberani itu diabadikan oleh kamera wartawan dan beredar di media internasional.

Rupanya agresi itu menarik Pemkot Bashek Syahir, salah satu Wali Kota di Istanbul Turki. Ia pun mengundang Tamimi untuk mendapatkan penghargaan Piala Hanzhalah atas keberaniannya.

Seperti dilansir Palestinian Information Center (PIC), dikala datang di bandara internasional Ataturk, Tamimi mengungkapkan kebahagiaannya sanggup mengunjungi Turki. Dukungan belum dewasa Turki tampak semenjak ia berada di bandara. Mereka meneriakan nama Tamimi sebagai ungkapan solidaritas baginya.

Keberanian Tamimi diabadikan oleh jurnalis pada Agustus lalu. Ketika itu seorang pencetus wanita Palestina, Naryaman Tamimi melaksanakan agresi demo pekanan menentang permukiman Israel di desa Nabi Shalih. Beserta dua orang anak perempuannya, Ahdi dan Maroh, Naryaman menjadi sasaran serangan pasukan Israel. Mengetahui ibunya dikasari, Tamimi melawan tentara Israel tersebut.