Karena Kanker, Perempuan Ini Suka Meminum Air Kencingnya Sendiri

Diposting pada 14 views

Wanita Ini Suka Meminum Air Kencingnya Sendiri, Beliau ialah Carrie Steele, wanita berusia 53 tahun penderita kanker yang sanggup berbuat apa saja. Menurut kawannya, ia pernah melaksanakan beberapa hal asing semenjak dahulu, tetapi kali ini gelagatnya cukup asing bagi insan normal sebab bertentangan dengan norma alam.

Wanita Ini Suka Meminum Air Kencingnya Sendiri Karena Kanker, Wanita Ini Suka Meminum Air Kencingnya Sendiri

Wanita paruh baya asal Colorado Springs, Amerika Serikat ini sering meminum air kencingnya sendiri semenjak empat tahun yang lalu. Biasanya, Carrie meminum sebanyak lima gelas air kencing sendiri setiap hari dan yang cukup mengejutkan, ia menyebut perbuatannya itu sebagai hal yang menenangkan.

Menurutnya, ia tidak mengalami alergi dikala pertama kali meminum air kencingnya tersebut. Carrie mencoba memaksakan diri sebab mencicipi ia sanggup melaksanakan hal tersebut. Ibu yang mempunyai empat orang anak ini didiagnosis terkena penyakit jenis kanker melanoma ganas tingkat ketiga semenjak delapan tahun lalu.

Sejak itu pula, ia melaksanakan apa saja hal-hal yang aneh, termasuk meminum air kencingnya sendiri. “Berbagai jenis bumbu yang aku temukan dikala meminum air kencing. Semuanya tergantung pada masakan yang aku ambil. Ia tidak berbau dan rasanya berbeda dibandingkan empat tahun lalu.

“Terkadang aku rasa asin dan adakalanya ia mempunyai rasa menyerupai air lemon, tetapi itu semua tergantung pada apa yang aku makan. Saya juga sanggup mencicipi banyak sekali rasa masakan yang keluar dari tubuh aku melalui rasa air kencing aku itu.

Tidak hanya meminum air kencingnya, tetapi ia juga memakai air kencingnya itu untuk berkumur dan menyikat gigi, serta sebagai minyak yang dioleskan ke seluruh badannya. “Saya mengungkapkan kebiasaan asing aku ini bersama teman, Denise dan beliau tampak damai dikala aku memberitahu diam-diam itu. Saya minum hampir semua urine yang keluar dari tubuh saya.

“Ketika aku menjemputnya untuk melihat sendiri kebenarannya, Denise mengelak dan beliau percaya dengan apa saja yang ceritakan ihwal kebiasaan asing itu tetapi beliau tidak berniat untuk melihat sendiri aku meminum air kencing saya,” jelasnya.

Namun, dalam laporan The Independent pada tahun 2006, dokter membantah tuduhan urin sanggup membantu dalam proses penyembuhan dan tidak ada bukti yang mendukung pernyataan itu.

Sementara itu, spesialis gizi di Universitas Southampton, Inggris, Dr. Michael Stroud mengatakan, dugaan beberapa orang yang menyatakan urine sanggup menyembuhkan penyakit ialah konyol, dan tidak sanggup dipercaya.

Wakil American Dietetic Inggris, Helen Andrews, mengatakan, tidak ada manfaat kesehatan yang diperoleh dengan meminum air kencing sendiri namun sebaliknya sanggup membahayakan, yaitu sanggup merusak usus.