Jas Hujan Eiger, Pilihan Sempurna Untuk Menemani Perjalanan Anda Di Isu Terkini Penghujan

Diposting pada 21 views

Awal tahun selalu menjadi trend penghujan di Indonesia. Iklim ini akan berlangsung selama kurang lebih 6 bulan dengan curah hujan cukup tinggi di pertengahan musim. Banyak hal yang perlu dipersiapkan di trend penghujan lantaran umumnya cuaca ini juga menghipnotis kondisi badan manusia. Salah satu sebabnya ialah badan yang sering terkena guyuran air hujan kalau berkendara menggunakan sepeda motor dan tidak menggunakan mantel atau jas hujan. Untuk mencegah kondisi badan yang dapat saja drop jawaban guyuran hujan, sebaiknya selalu menyediakan jas hujan Eiger untuk menemani perjalanan Anda terutama di trend penghujan.

Eiger merupakan brand produk luar ruangan dengan produk andalannya menyerupai jas hujan, pakaian, jaket, sepatu, sandal serta tas punggung. Nama Eiger tampaknya sangat kental dengan bahasa asing, namun ternyata Eiger merupakan perusahaan orisinil Indonesia yang memang mengkhususkan diri memproduksi pakaian dan peralatan outdoor. Eiger pertama kali diciptakan oleh Ronny Lukito dan membuka toko untuk pertama kalinya di Bandung.

Salah satu produk Eiger yang selalu menjadi pilihan favorit ketika trend hujan ialah jas hujannya yang dikenal tebal dan tidak gampang sobek. Jas hujan dari Eiger juga mempunyai model yang cukup bermacam-macam yaitu:

  1. Model batman tanpa lengan.
  2. Model batman dengan lengan panjang.
  3. Model atasan dan bawahan celana.

Selain modelnya yang cukup beragam, warna dari jas hujan brand ini juga sangat bermacam-macam mulai dari warna cerah menyerupai orange, pink, merah dan hijau sampai ke warna gelap natural menyerupai abu-abu dan hitam.

Dikenal mempunyai kualitas materi yang baik menciptakan jas hujan ini dapat diandalkan untuk dipakai ketika mengendarai motor dibawah curah hujan yang lebat. Jas hujan Eiger menggunakan materi anti air yang meski tebal namun tetap lentur sehingga dapat menahan air dan tidak gampang sobek meski Anda menggunakannya sambil melaksanakan aktifitas tertentu. Karena kualitas yang melebihi rata-rata tersebut, harga jas hujan brand Eiger juga dijual dengan harga lebih mahal dibandingkan pasaran jas hujan yaitu mulai dari Rp. 200 ribuan.

Karena jas hujan ini dikenal dengan kualitas yang baik, beberapa produsen jas hujan lain ingin ikut mengambil laba dengan menawarkan brand sama terhadap jas hujan buatan mereka. alhasil, Anda dapat saja mendapat jas hujan brand Eiger namun dengan kualitas yang lebih rendah lantaran merupakan produk palsu. Jas hujan yang palsu akan menggunakan materi benalu yang lebih tebal namun tidak elstis sehingga gampang sobek atau bocor. Karenanya sebisa mungkin pilihlah jas hujan yang orisinil dengan cara membelinya melalui toko resmi Eiger atau melalui toko online terpercaya yang menjual produk-produk orisinil Eiger.

Selain menggunakan jas hujan Eiger yang dikenal lebih abadi lantaran terbuat dari materi berkualitas tinggi, cara penyimpanan dan perawatannyapun harus diperhatikan. Sebaiknya jas hujan yang dalam keadaan berair lantaran gres dipakai eksklusif dicuci dengan air higienis kemudian dikeringkan dengan cara diangin-anginkan. Setelah jas hujan betul-betul kering, Anda dapat melipatnya kembali sesuai dengan lipatan yang dipakai pabrikan menyerupai ketika awal Anda membuka jas hujan tersebut. simpan kembali jas hujan pada tas jas yang disertakan kemudian letakkan di bagasi motor Anda atau bawa menggunakan tas yang dapat di gantungkan ke gantungan motor. Hindari menyimpan jas hujan dalam keadaan berair lantaran dapat dipakai untuk daerah tumbuhnya jamur serta mengakibatkan jas hujan lengket.