Jadwal Timnas U19 Indonesia 2014

Diposting pada 33 views

Jadwal Timnas U19 – Indonesia haus akan prestasi sepakbola. Wajar saja, alasannya yaitu selama ini timnas negara ita hanya menjadi penonton yang melihat permainan anggun timnas negara lain. Mulai sekarang, kitalah yang seharusnya menjadi tim yang permainannya berkelas dan lezat untuk ditonton. Selain itu, prestasi sepakbola harus kita raih demi mengharumkan nama Indonesia. Ya, tampaknya hal itu mulai ditunjukkan oleh Timnas U19 kita yang bisa memperlihatkan kebangaan bagi rakyat Indonesia. Juara AFF dan hasil gemilang di kualifikasi Piala AFC dan beberapa pertandingan ujicoba memperlihatkan doktrin bagi kita bahwa Timnas U19 ini bisa memperlihatkan prestasi bagi sepakbola Indonesia di masa mendatang.

Meski begitu, tujuan utama dan sasaran besar Timnas U19 yaitu minimal masuk semifinal Piala AFC U19 2014 yang akan dilaksanakan di Myanmar, demi meraih tiket otomatis ke putara akibat Piala Dunia U20 di New Zealand. Oleh alasannya yaitu itu, penulis berharap semoga seluruh suporter semoga tidak terlalu hiperbola dalam memperlihatkan pujian, sekali-kali kita juga harus memperlihatkan kritik dan saran semoga Timnas U19 semakin berkembang. Selain itu, penulis berharap seluruh elemen Timnas Indonesia U19, mulai dari jajaran pelatih, staff, hingga pemain tetap bisa menjaga diri dengan tetap rendah hati, tidak cepat puas, dan konsisten berusaha keras untuk memperlihatkan kebangaan untuk bangsa Indonesia.

 alasannya yaitu selama ini timnas negara ita hanya menjadi penonton yang melihat permainan anggun  Jadwal Timnas U19 Indonesia 2014


Jadwal Pertandingan Timnas U19 Ujicoba

  • Senin, 5 Mei 2014 – Timnas Indonesia U19 vs Myanmar U19 – Pkl. 18.30 Live SCTV
  • Minggu, 25 Mei 2014 – Timnas Indonesia U19 vs Liverpool U18

Jadwal Pertandingan Timnas U19 di Piala Asia U19

Fase Grup

  • Jumat, 10 Oktober 2014 – Uzbekistan vs Indonesia
  • Minggu, 12 Oktober 2014 – Indonesia vs Australia
  • Selasa, 14 Oktober 2014 – Uni Emirat Arab vs Indonesia

Berbagai pertandingan ujicoba akan dilakukan oleh Evan Dimas dan kawan-kawan sebelum bergulirnya Piala Asia U19, dan rencananya pun Timnas Indonesia U19 akan menjalani turnamen di Spanyol dengan berhadapan melawan tim-tim besar, ibarat Barcelona U19, Brazil U19, dan masih banyak lagi. Demikian isu Jadwal Timnas U19 ini, mari berikan doa dan dukungan untuk mereka semoga sukses di Piala Asia nanti dan berhasil mencapai target.