Isi Kantong Asing Doraemon Dipamerkan

Diposting pada 28 views
Foto: ΞΞ єℓνєяη ΞΞ ꜜꜜIsi Kantong Ajaib Doraemon Dipamerkanꜜꜜ  -Pameran Doraemon-Ribuan orang berbondong-bondong mendatangi pekan raya tokoh animasi robot kucing dari Okayama Jepang, yakni Doraemon.   Pameran yang bertemakan “Doraemon’s Scientific Future” ini berlangsung di Okayama Digital Museum, di distrik Ekimotomachi, Kita Ward.  Menurut data, selama lebih dari 17 hari dipamerkan, pekan raya itu telah menarik perhatian lebih dari 29.600 pengunjung.  Beragam mesin dan perangkat yang dibentuk mirip perangkat modern Doraemon dalam serial anime dan manga pun dipamerkan. SepertiSarung Tangan Super, Jubah Tak Terlihat,danBaling-Baling Bambu.  Pameran ‘Doraemon’s Scientific Future’ ini telah berakhir pada 9 September. Namun, pekan raya itu akan berlanjut di Kochi pada Desember mendatang.  Doraemon ialah robot kucing dari kala ke-22 yang dikirim ke masa kini. Sosok animasi yang tayang di televisi mulai tahun 1969 tiu memiliki banyak perangkat modern dari kantong ajaibnya untuk menuntaskan persoalan serta membantu Nobita Nobi.  .

Kita niscaya sudah tidak asing dengan kartun yang satu ini. Ribuan orang berbondong-bondong mendatangi pekan raya tokoh animasi robot kucing dari Okayama Jepang, yakni Doraemon.

Pameran yang bertemakan “Doraemon’s Scientific Future” ini berlangsung di Okayama Digital Museum, di distrik Ekimotomachi, Kita Ward.

Menurut data, selama lebih dari 17 hari dipamerkan, pekan raya itu telah menarik perhatian lebih dari 29.600 pengunjung.

Beragam mesin dan perangkat yang dibentuk mirip perangkat modern Doraemon dalam serial anime dan manga pun dipamerkan. SepertiSarung Tangan Super, Jubah Tak Terlihat,danBaling-Baling Bambu.

Pameran ‘Doraemon’s Scientific Future’ ini telah berakhir pada 9 September. Namun, pekan raya itu akan berlanjut di Kochi pada Desember mendatang.

Doraemon ialah robot kucing dari kala ke-22 yang dikirim ke masa kini. Sosok animasi yang tayang di televisi mulai tahun 1969 tiu memiliki banyak perangkat modern dari kantong ajaibnya untuk menuntaskan persoalan serta membantu Nobita Nobi.