Harga Terbaru Evercoss Xtream 1 Plus (Xtream 1+) Dan Spesifikasi Detail

Diposting pada 44 views

Banyakininfo.com – Vendor smartphone Android lokal asal Indonesia, Evercoss, resmi meluncurkan perangkat teranyar mereka, ialah Evercoss Xtream 1 Plus (Xtream 1+) pada sebuah program peluncuran yang dilangsungkan di Jakarta pada bulan April 2018 lalu. Ponsel ini hadir dengan menggandeng provider XL dan Youtube sebagai partner mereka. Dengan adanya kedua kawan tersebut, pengguna Xtream 1 Plus akan sanggup menikmati layanan Youtube secara gratis dan Kuota internet 1GB setiap bulan selama setahun penuh.

Selain merilis versi Plus, Evercoss juga meluncurkan Evercoss Xtream 1 versi biasa, namun spesifikasi yang diusungnya sedikit lebih rendah dari versi plus ini. Xtream 1 Plus hadir dengan mengusung layar berukuran 5.5 inci beresolusi 480 x 960 piksel dan mempunyai desain bodi kekinian yang terlihat elegan. Bodinya tersebut terbuat dari materi polycarbonate dan mempunyai dimensi 148.5 x 71.9 x 9.5 mm serta bobot yang tidak mengecewakan enteng, yakni hanya 130 gram saja.

Disektor fotografi, Evercoss Xtream 1+ hadir dengan mengandalkan kamera utama berlesna ganda dan kamera selfie beresolusi cukup tinggi. Kamera belakangnya mempunyai resolusi 8 MP + 2 MP didukung fitur autofocus dan lampu kilatan LED flash yang akan sangat berkhasiat untuk memperlihatkan pencahayaan suplemen ketika proses pemotretan / perekaman video ditempat minim cahaya. Selain itu, kemampuannya dalam merekam video mencapai resolus HD 1280 x 720 piksel @30fps. Sementara untuk kamera depan / selfie mengandalkan konfigurasi 8 megapiksel dan juga dibekali LED flash.

Untuk dapur pacunya, ditenagai oleh prosessor Quad Core 1.3 GHz dengan derma RAM berkapasitas 1GB dan berjalan pada sistem operasi Android Nougat versi 7.1 serta baterai berkapasitas 2650 mAh. Adapun untuk kebutuhan penyimpanan, ponsel ini menyediakan internal storage berkapasitas 8 GB. Jika ingin memperluas kapasitas penyimpanan, pengguna sanggup menambahkan kartu memori eksternal maksimal 128GB.

Tidak ingin kalah dari smartphone global ternama, Evercoss Xtream 1 Plus dibekali beberapa fitur terkini, diantaranya mengusung sistem keamanan berupa Face Unlock dan sensor fingerprint serta teknologi Dual 4G On yang diklaim merupakan pertama di dunia. Tidak ketinggalan pula sensor 3D Gravity dan Proximity turut disematkan. Untuk kebutuhan konektivitas, selain dibekali dual slot kartu SIM jenis nano, juga dibekali sambungan berupa WiFi, bluetooth, port USB 2.0 support USB On-The-Go (OTG) dan GPS.

Satu hal yang menarik dan sekaligus sebagai penarik minat para calon pembeli, ialah selain sanggup menikmati layanan Youtube secara gratis dan Kuota internet 1GB setiap bulan selama satu tahun, pelanggan juga diberikan keleluasaan mengakses layanan penyedia film iFlix tanpa biaya berlangganan serta gratis layanan telepon / SMS ke sesama pelanggan XL.

Harga Evercoss Xtream 1 Plus dan Spesifikasi Detail


Evercoss Xtream 1 Plus hadir dalam empat varian warna berbeda, termasuk hitam, gold, biru, abu-abu dengan banderol harga yang sangat murah, yakni hanya Rp 939 ribu saja. Harga yang ditawarkannya memang sedikit lebih mahal dari Xtream 1 versi biasa dikarenakan spesifikasi dan fitur yang diusungnya sedikit lebih tinggi. Adapun spesifikasi detail dari smartphone lokal pendatang terbaru ini, bisa kalian simak pada tabel berikut.

UMUM
Harga Rp 939 ribu (1GB RAM / 8GB ROM)
Status Rilis
Tahun Rilis April 2018
JARINGAN
Teknologi GSM / HSPA / LTE
SIM Dual SIM
Koneksi 4G / 3G / 2G / GPRS / Edge
Kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE
BODI
Dimensi 148.5 x 71.9 x 9.5 mm
Berat 130 gram
Material Polycarbonate
Warna Hitam, Biru, Gold, Abu-abu
LAYAR
Ukuran 5.5 inci
Resolusi 480 x 960 piksel
Perlindungan
PLATFORM
Sistem Operasi Android Nougat 7.1
CPU Quad Core 1.3 GHz
GPU
RAM 1 GB
PENYIMPANAN
Internal 8 GB
Ekspansi Ya, microSD maksimal 128GB
KAMERA UTAMA
Resolusi Dual lensa: 8 MP + 2 MP
LED Flash Ya
Video [email protected]
Fitur Autofocus
KAMERA DEPAN
Resolusi 8 MP
LED Flash Ya
KONEKTIVITAS
Wi-Fi Ya
Bluetooth Ya
USB MicroUSB 2.0, USB On-The-Go
Radio
Penanda GPS
BATERAI
Jenis Non-removable Li-Po
Kapasitas 2650 mAh
FITUR
Keamanan Face Unlock, Fingerprint
Sensor 3D Gravity, Proximity
3.5mm jack Ya
Loudspeaker Ya
Pemutar Musik MP3
Pemutar Video MP4
Lainnya Browser HTML5
Photo/video editor
Document viewer
Disclaimer: Kami tidak menjamin bahwa gosip pada halaman ini 100% benar. Selengkapnya.