Harga Emas Hari Ini [Update]

Diposting pada 22 views

Harga Emas – Para pembaca sekalian pastinya sudah mengenal apa itu emas dan tentunya ingin tahu harga terbaru emas. Ya, emas yaitu logam mulia berwarna kuning yang sanggup ditempa dan dibentuk, biasa dipakai sebagai embel-embel ibarat cincin, giwang, dan kalung. Sebelum ke harga emas hari ini, berbicara mengenai investasi sebuah emas, Investasi emas yang cukup baik yaitu dalam bentuk batangan (emas lantakan). Di Indonesia, emas batangan yang cukup populer yaitu emas bermerk Logam Mulia yang diproduksi oleh PT Aneka Tambang (Antam) dengan kadar emas 99,99 persen.

Di Indonesai cukup banyak yang menjual emas batangan, namun jenis yang paling umum dijual yaitu emas Antam atau Logam Mulia, emas London, dan emas lokal. Tentunya bagi seorang pebisnis emas atau yang hanya ingin sekedar membeli emas membutuhkan informasi harga emas hari ini atau update harga emas terbaru.  

 Para pembaca sekalian pastinya sudah mengenal apa itu emas dan tentunya ingin  Harga Emas Hari Ini [Update]


Tips Investasi Emas
Harga emas yang terus naik menciptakan masyarakat tertarik melaksanakan investasi emas. Ada baiknya, sebelum membeli atau investasi emas mari simak beberapa tips berikut ini.

  • Sebaiknya para pemula berinvestasi emas jenis logam mulia daripada perhiasan. Mengapa? Karena harga logam mulia cenderung stabil dan harganya tak turun jauh ketika kita ingin menjualnya kembali. Logam mulia yang diinvestasikan minimal 25 gram. Jika investasi emas berupa logam mulia yang kecil-kecil, niscaya akan mahal. Jika ada uang yang cukup, lebih baik investasi yang 100 gram alasannya yaitu lebih murah. Perbedaannya dengan yang logam mulia kecil sanggup mencapai Rp35 ribu per gramnya.

  • Salah satu cara jitu dalam berinvestasi emas adalah apabila harga emas sedang turun, segeralah beli. Saat harga emas di pasaran naik, segeralah jual.

  • Cara penyimpanan yang dialakukan pada investasi emas juga sangat mudah. Ada orang yang menentukan menyimpan di rumah sendiri, tetapi ada juga yang menyimpannya di safety deposit box (SDB) di bank biar lebih aman.

Harga Emas


 
Cara Penggunaan :

–> Masukkan berat emas dalam satuan gram di kolom Gold Weight (grams). *Cukup masukkan angkanya saja.
–> Pilih jumlah karat emas, mulai dari 10 karat sampai 24 karat di bab Purity (karats)
–> Setelah selesai, klik Calculate, maka harga emas akan muncul dalam mata uang Dollar.

Informasi Harga Emas terbaru terkini pada hari ini Insya Allah akan terus update setiap harinya.