Harga Apple Iphone Xs Max Dan Spesifikasi Lengkap

Diposting pada 10 views

Banyakininfo.com – Perusahaan elektronik asal Amerika Serikat, Apple, gres saja meluncurkan smartphone flagship teranyar mereka yakni iPhone XS Max. Ponsel ini hadir dengan mengusung desain yang sangat menyerupai dengan iPhone X namun dari segi spesifikasi dan fitur telah banyak mengalami peningkatan, termasuk OS, prosessor, pengolah grafis, layar dan lainnya.

Selain XS Max, Apple juga merilis dua ponsel cerdas lainnya, yaitu iPhone XR dan iPhone XS. Untuk seri XS ini, merupakan seri yang paling tinggi dan dengan banderol harga yang lebih mahal dibandingkan dengan dua saudaranya. Lantas menyerupai apa wujud iPhone XS Mas? Berapa harganya? dan apa fitur unggulan yang dimilikinya? Berikut ulasannya.

Spesifikasi Lengkap Apple iPhone XS Max

UMUM
Brand Apple
Model iPhone XS Max
Status Rilis
Tahun Rilis September 2018
JARINGAN
Teknologi GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE
SIM Nano-SIM dan e-SIM
Koneksi 4G / 3G / 2G / GPRS / Edge
Kecepatan HSPA: 42.2/5.76 Mbps, LTE-A: 1024/150 Mbps
BODI
Dimensi 157.5 x 77.4 x 7.7 mm
Berat 208 gram
Material Depan/belakang kaca, rangka stainless steel
Warna Space Gray, Silver, Gold
LAYAR
Jenis Super AMOLED, layar sentuh kapasitif 16 juta warna
Ukuran 6.5 inci
Resolusi 2688 x 1242 piksel
Rasio 19.5:9 (Fullview), 84.4% screen-to-body
Kerapatan Piksel 453 ppi
Perlindungan Scratch-resistant glass, oleophobic coating
Fitur True-tone display
120 Hz touch-sensing
Wide color gamut display
Dolby Vision/HDR10 compliant
3D Touch display
PLATFORM
Sistem Operasi iOS 12
Chipset Apple A12 Bionic
CPU Hexa-core
GPU Apple GPU (4-core graphics)
RAM 4 GB
PENYIMPANAN
Internal 64/256/512 GB
Ekspansi Tidak
KAMERA UTAMA
Resolusi Dual sensor: 12 MP + 12 MP
Lensa f/1.8, 28mm, 1/2.55″, 1.4µm + f/2.4, 52mm, 1.0µm, 2x optical zoom
LED Flash Ya, Quad-LED dual-tone flash
Video 2160p @60fps, 1080p @240fps, HDR, stereo sound recorder
Fitur OIS, PDAF, Geotagging, sentuh fokus, deteksi wajah, HDR, panorama
KAMERA DEPAN
Resolusi 7 MP
Lensa f/2.2, 32mm
LED Flash Tidak
Video 1080p @60fps
Fitur HDR
KONEKTIVITAS
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, hotspot, dual-band
Bluetooth 5.0, A2DP, LE
USB 2.0
Radio Ya, FM
Penanda GPS, A-GPS, GLONASS, GALILEO, QZSS
BATERAI
Jenis Non-removable Li-Ion
Kapasitas
Pengisian Cepat Ya, 50% dalam 30 menit
Waktu Bicara Hingga 25 jam (3G)
Musik Hingga 65 jam
FITUR
Keamanan Face ID
Sensor Accelerometer, light, compass, proximity, three‑axis gyroscope, barometer
3.5mm jack Ya, Pembatalan bising aktif dengan mikrofon khusus
Loudspeaker Ya, stereo
Pemutar Musik MP3/WAV/AAX+/AIFF/Apple Lossless player
Pemutar Video MP4/H.264
Lainnya Browser HTML5
Audio/video/photo editor
Document viewer
Qi wireless charging
iCloud cloud service
Siri natural language commands and dictation
Sertifikasi IP68 (tahan debu/air kedalaman 2 meter selama 30 menit)
Disclaimer: Kami tidak menjamin bahwa gosip pada halaman ini 100% benar. Selengkapnya.

Review Singkat Apple iPhone XS Max

Desain Bodi Tahan Air, Kokoh, Mirip iPhone X

Tidak ada perubahan yang signifikan pada desain bodi yang diusung iPhone XS Max kalau dibandingkan dengan iPhone X, bagi dari segi layar, casing epilog belakang, penempatan tombol navigasi sampai posisi kamera utama. Semuanya tampak sangat persis dan hal ini juga berlaku pada iPhone seri XS.

Dimensinya berukuran 157.5 x 77.4 x 7.7 mm dengan bobot tidak mengecewakan berat 208 gram dan mempunyai rangka bodi yang terbuat dari stainless steel yang sangat kokoh serta materi beling berlapiskan santunan scratch-resistant pada casing belakang maupun pada layarnya. Ponsel ini juga didesain tahan air dan bubuk (sertifikasi IP68) yang tahan didalam air sampai kedalaman 2 meter dan sanggup bertahan selama 30 menit.

Layar Super Luas

iPhone XS Max memang bukan produk pertama Apple yang mempunyai layar super luas, tetapi tidak diragukan lagi bahwa XS Max merupakan iPhone pertama dengan layar lebar, aspek rasio 19.5:9 atau tampilan penuh dan mempunyai rasio layar-ke-tubuh mencapai 84.4%. Di keempat sisi layar perangkat ini, bezelnya juga terlihat lebih tipis sehingga membuatnya tampak lebih luas dan mengagumkan.

Adapun jenis layar yang digunakan, terbuat dari teknologi Super AMOLED berukuran 6.8 inci beresolusi 2688 x 1242 piksel dengan kepadatan piksel per inci sebesar 453 ppi serta diproteksi oleh scratch-resistant glass. Fitur yang disematkan didalamnya, terdapat true-tone display dengan 120 Hz touch-sensing, wide color gamut display, Dolby Vision/HDR10 compliant dan 3D Touch display.

Performa Handal dengan CPU Apple A12 Bionic

Salah satu peningkatan yang terjadi pada seri XS Max yaitu dengan diotaki oleh prosessor super bertenaga miliki Apple sendiri, yaitu A12 Bionic. CPU ini mempunyai 6,9 miliar transistor dipadukan dengan teknologi Neural Engine dengan 6 inti atau Hexa-Core dengan teknologi pabrikasi 7nm. Apple mengklaim bahwa prosessor ini memperlihatkan kinerja 15% lebih cepat dan efisiensi sampai 50% lebih baik dibandingkan seri sebelumnya dan mempunyai.

Selain itu, ponsel ini juga mempunyai pengolah grafis Apple GPU (4-core graphics) dipadukan dengan RAM berkapasitas 4 GB serta penyimpanan internal berkapasitas besar, yang dalam hal ini iPhone XS Max hadir dalam 3 varian storage, termasuk 64/256/512 GB. Komponen-komponen ini akan saling terintegrasi untuk menjalankan sistem operasi iOS versi 12 yang didalamnya telah disematkan aneka macam fitur terbaru dan aplikasi penting lainnya.

Kamera Berkamampuan Super

Di sektor fotografi, Apple melengkapi iPhone XS dengan kamera beresolusi tinggi yang dipadukan dengan aneka macam fitur unggulan. Untuk kamera utamanya, hadir dengan dual lensa beresolusi 12 MP bukaan f/1.8 untuk lensa primer dan 12 MP bukaan f/2.4. Fitur yang mendukungnya berupa OIS, PDAF, 2x optical zoom, Quad-LED dual-tone flash dan HDR.

Perpaduan fitur kemera iPhone XS bisa mengatakan efek bokeh menakjubkan pada mode portrait, fokus otomatis lebih cepat, sorotan dan detail bayangan lebih mantap, kejernihan / video dengan hasil maksimal meski kondisi minim cahaya.

Sementara untuk kamera depannya, mengandalkan lensa tunggal beresolusi 7 MP bukaan f/2.2 dengan kemampuan lebih cepat dalam mengenali objek dan dipadukan dengan teknologi Smart HDR, Image Signal, TrueDepth Neural Engine, dan Portrait Lighting untuk efek pencahayaan studio yang dramatis. Dengan fitur ini, gambar selfie yang dihasilkan akan lebih maksimal dan menakjubkan.

Baterai dengan Fast Charging dan Wireless Charging

Untuk menopang segala acara penggunanya selama seharian penuh, iPhone XS Max hadir dengan membawa baterai yang diklaim mempunyai daya tahan 90 menit lebih usang dibandingkan dengan iPhone 8 Plus. Saat pengguna melaksanakan panggilan suara, sanggup bertahan selama 25 jam dan 65 jam nonstop untuk memutar musik.

Bukan hanya itu saja, baterai XS Max juga telah dibekali fitur pengisian super cepat yang sanggup mengisi ulang baterai sebesar 50% hanya dalam 30 menit saja. Selain itu, ponsel ini juga didukung oleh pengisian wireless atau tanpa kabel jenis Qi wireless charging.

Tanpa Sensor Fingerprint dan Tanpa Jack 3.5mm

Satu hal yang sedikit mengecewakan dari iPhone XS Max yaitu alasannya yaitu tidak ada sesor fingerprint. Namun sebagai gantinya, Apple menyematkan sistem keamanan Face ID yang mempunyai kecepatan dan akurasi tinggi untuk memindai titik wajah pemiliknya meski pengguna sedang memakai kacamata.

Selain tanpa sensor pemindai sidik jari, port untuk jack 3.5mm juga tidak ada. Namun pengguna masih bisa mendengarkan musik melalui earphone dengan sambungan khusus melalui port USB 2.0.

Fitur Penting Lainnya

Untuk fitur lainnya, iPhone XS Max dibekali dual slot kartu SIM yang mendukung jaringan internet 4G LTE sampai kecepatan sampai 1 Gbps / 1024 Mbps, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, bluetooth 5.0, accelerometer, light, compass, proximity, three‑axis gyroscope, barometer, stereo loudspeaker, Siri natural language commands and dictation dan fitur iCloud cloud service.

Harga Apple iPhone XS Max


iPhone Xs Max hadir dalam 3 model penyimpanan yang masing-masing dibanderol dengan harga perdana sebesar Rp 21,99 juta untuk storage 64GB, Rp 24,59 juta storage 256GB dan untuk model tertinggi, yakni storage 512GB dibanderol dengan harga 28,99 juta. Berikut harga terbaru Apple iPhone XS Max.

Bulan Harga Storage
September 2018 Rp 21,99 juta 64 GB
Rp 24,59 juta 256 GB
Rp 28,99 juta 512 GB

Harga tersebut di atas, kami ambil dari aneka macam situs jual beli online ternama yang ada di Indonesia dan kemungkinan besar harga yang tertera di atas berbeda dengan harga yang ada di toko-toko ponsel yang ada di toko kalian, namun tidak akan jauh berbeda.