Hal Fundamental Yang Harus Dihindari Oleh Para Blogger

Diposting pada 15 views
Blog yang menghasilkan pendapatan tiap bulan ialah keinginan semua orang yang bergelut didunia blogging, bagaimana tidak kalau seorang blogger bersungguh-sungguh membangun blognya, maka bukan mustahil sanggup meraup mulai dari ratusan hingga ribuan dollar ($) perbulannya.

Karena itulah kini ini blog menjadi media penghasil uang yang menjanjikan bagi siapa saja para master blog contohnya, menyerupai Daniel Scocco sanggup meraup pendapatan yang luar biasa tiap bulannya.

Mengingat media blog yang sangat prospektif inilah berlomba-lomba pemilik blog menyebarkan kualitas blog mereka masing-masing, membangun SEO blog sehingga blog yang dibangun menjadi lebih menarik pengunjung.

Mereka juga berlomba menambah jumlah konten yang mungkin berasal dari ide-ide segar mereka atau melaksanakan blogwalking (mengunjungi blog lain) yang sudah tingkatan master dalam menggali ide, maupun membaca buku atau e-book maupun dari sumber isu lainnya.

 Blog yang menghasilkan pendapatan tiap bulan ialah keinginan semua orang yang bergelut didu Hal Mendasar yang Harus Dihindari Oleh Para Blogger

Penting diketahui dalam memulai sebuah blog memperhatikan beberapa hal yang harus diperhatikan dalam membangun blog diantaranya ialah :

1. Konten Hasil Copy Paste

Konten copy paste mengatakan Anda belum siap menjadi seorang blogger. Jika anda gagal menciptakan planning artikel berarti anda berencana untuk gagal. Tulislah artikel sendiri dan gembira dengannya sehingga Anda menjadi blogger sejati yang ide-idenya tidak tergantung pada orang lain. Bagaimanapun juga copy paste ialah merugikan anda sendiri baik itu membangun kepercayaan pembaca atau menghasilkan uang.

Baca: 5 Bahaya Artikel Copy Paste yang Menghancurkan Blog Anda

2. Konten Kurang Menarik

Meskipun konten yang kita buat hasil karya sendiri, tetapi harus diperhatikan berapa jumlah kata dalam konten, alasannya ialah konten yang hanya berisi sedikit kurang produktif untuk dibaca. Usahakan kata dalam konten minimal lebih dari 400 kata.

Perhatikan juga tata bahasa yang anda gunakan. Usahakan memakai bahasa baku, unik dan menarik. Tata bahasa yang jelek akan menciptakan pembaca menjauh dan tak tiba lagi alasannya ialah beliau tidak tahu manfaat sebenarna dari konten tersebut.

Sebaiknya anda berguru bagaimana menciptakan tata bahasa yang baik serta gaya bahasa yang menarik pembaca Anda. Anda sanggup mulai dengan membaca artikel berkualitas dari blogger profesional dan memperhatikan bagaimana cara berinteraksi dengan pembaca melalui tulisan.

Baca:
1.  Tips Rahasia Cara Menulis Artikel yang Baik untuk Pembaca
2.  Cara Menulis Konten Yang Unik

3. Menu Navigasi Yang Kurang Jelas

Menu navigasi berfungsi untuk menjelaskan kepada pembaca wacana apa saja yang ada diblog Anda yang sanggup mereka temukan. Usahakan sajian navigasi Anda terang dan gampang dimengerti para pembaca.

4. Widget Yang Kurang Penting

Jika Anda menciptakan blog yang tidak bertujuan menambah pendapatan, maka widget manapun yang Anda pasang tidak jadi masalah, tetapi saya melihat ini sesuatu yang merugikan. Ada baiknya Anda mempunyai blog yang sanggup dimonetize. Jika Anda menentukan yang kedua perhatikanlah widget yang Anda pasang. Jangan pasang widget yang kurang penting menyerupai jalender, jam, cuaca, dan lain-lainnya.

Usahakan blog Anda dipasangi widget yang diharapkan pembaca Tujuannya semoga pembaca bahagia dan betah untuk berlama-lama diblog anda. Anda punya saran lain yang harus dihindari? Silahkan share di sini.