Generasi Z Yang Membutuhkan Motor Free Go Dengan Tagline “The Amazing Matic”

Diposting pada 32 views
Generasi Z yang membutuhkan Motor Free Go dengan tagline  Generasi Z yang membutuhkan Motor Free Go dengan tagline “The Amazing Matic”

Generasi Z yang membutuhkan Motor Free Go dengan tagline “The Amazing Matic”Saat ini generasi Z atau bisa dibilang generasi anak zaman kini membutuhkan sesuatu yang berbeda dan unik dibandingkan yang lain. Pada hari ini 31 Oktober 2018, Yamaha mengeluarkan motor dengan tipe terbaru yang mempunyai nama panggilan Free Go “The Amazing Matic”. Motor ini mempunyai 3 tipe yaitu tipe Standar dengan warna Matte Black, Metalic Blue, Metalic White, dan Red , kemudian Tipe Free Go S serta Tipe Free Go S ABS yang mempunyai 2 warna yaitu Matte Red dan Matte Gray. Motor ini sudah diresmikan pada hari ini oleh beberapa direksi, president dan CEO dari PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). 

Motor ini lebih menarik dari pada keluaran sebelumnya, dikarenakan banyak fitur gres yang ditawarkan oleh perusahaan. Salah satu keunikan motor ini yaitu mempunyai bagasi yang besar serta mempunyai kapasitas bensin hingga 25 liter dan terletak dibawah depan jok motor. Plus , Anda yang punya kaki panjang gaperlu pegel-pegel lagi atau ribet meletakkan kaki Anda dikala berkendara, alasannya yaitu bab depan Footboardnya sudah lebih luas dan lebar, jadi Anda pun akan lebih nyaman berkendara.

Mesin Free Go “The Amazing Matic” gimana? Bikin Irit ga?

Pertanyan menyerupai ini sering sekali didengar oleh pihak industri motor tanah air. Para konsumen mencari sepeda motor yang lebih irit, tidak  bikin kantong kosong, dan juga cocok selama perjalanan. Motor Yamaha Free Go ini sudah mempunyai kemudahan lengkap untuk menjawab pertanyaan itu. Salah satu Amazing fitur yang dimiliki oleh Free Go ini yaitu Blue Core Engine dimana motor ini mempunyai kapasitas mesin 125 cc, mengakibatkan motor ini lebih hemat pastinya. Blue Core Engine ini memakai sistem intake terbaru dan Smart Motor Generator yang akan menciptakan perjalanan anda lebih aman, bukan hanya itu akselerasi yang didapat akan lebih enteng.



Selain Blue Core Engine yang sangat luar biasa, Yamaha Free Go ini mempunyai kelebihan lain yaitu Forged Piston serta Diasil Cylinder. Kedua fitur tersebut sudah diuji lebih dari 3 x dengan kemampuan 3 kali lebih awet, 3 kali lebih berpengaruh dan sudah niscaya 3 kali lebih ringan. Bila terjadi kerusakan, maka sanggup dilakukan pergantian part alasannya yaitu motor ini bergaransi selama 5 tahun. 

Dalam hal mesin, Yamaha Free Go ini sudah mendukung Stop and Start atau biasa disebut idle stop system. System ini bekerja mematikan mesin apabila mesin hidup atau berhenti lebih dari 5 detik. Tujuannya untuk menghemat materi bakar yang ada, sehingga akan meminimalisir terjadinya pemborosan bensin. Adapun keunikan dari motor ini, kalau anda memutar tuas gasnya maka motor akan otomatis menyala dan berjalan menyerupai biasa. Canggih bukan?

Harganya niscaya mahal dengan keadaan super canggih itu ?

Mengenai harga motor freego tidak perlu pusing untuk memikirkannya, alasannya yaitu harga motor Yamaha Freego ini mempunyai banyak varian sehingga anda sanggup menyesuaikan kantong masing-masing. Mulai dari warna motor yang berbeda, sudah niscaya harganya pun berbeda. Untuk motor  Free Go tipe Standar dibandrol dengan harga Rp.18.500.000. Sedangkan untuk tipe motor Free Go tipe S dikala ini dijakarta dibandrol dengan harga Rp19.700.00, kemudian untuk tipe Free Go S ABS dibandrol dengan harga sedikit lebih mahal yaitu Rp.22.500.000

Bagaimana, tertarikah untuk membeli Yamaha Free Go?