Drama Film Korea Terbaru 2013

Diposting pada 21 views

Film Korea Terbaru – Duni perfilman Indonesia sekarang bukan hanya hollywood yang berjaya, tetapi juga drama Korea yang senantiasa muncul di banyak sekali stasiun TV di Indonesia. Berbagai film Korea baik yang terbaru maupun sudah lama, memang sangat menarik dan cukup digemari di Indonesia khususnya kaum hawa yang menyukai artis Korea tampan, ibarat Lee Min Ho, Siwon, Kyuhyun, dan lain sebagainya.

Berbicara mengenai film Korea terbaru itu sendiri, memang sebagian besar bertemakan ihwal cinta. Film dari negeri ginseng ini biasanya diimplementsikan dengan kisah sepasang kekasih yang mengadu cinta berdua. Dimana lika-liku asmara mereka lalu, sehingga selesai dongeng film selalu menggantung. Hal tersebut tampaknya semoga para penonton ingin tau untuk menonton film tersebut di season berikutnya.

1. Your Neighbor’s Wife

 Duni perfilman Indonesia sekarang bukan hanya hollywood yang berjaya Drama Film Korea Terbaru 2013

Drama ini yaitu ihwal dua pasangan menikah yang tinggal di gedung apartemen yang sama tetapi dalam lantai berbeda. Min Sang Sik (Jung Joon Ho) yaitu kepala departemen untuk sebuah perusahaan besar. Dia sudah menikah, tetapi tertarik untuk Chae Lagu Ha (Yum Jung Ah), yang tinggal di bawah ia di apartemen yang sama. Chae Lagu Ha bekerja sebagai pemimpin tim pemasaran untuk sebuah perusahaan periklanan. Dia yaitu seorang perfeksionis dan kebutuhan segala sesuatu yang tepat di rumah dan bekerja. Meskipun ia mempunyai suami yang bekerja sebagai dokter, hidupnya tidak dipenuhi dengan sukacita

2. Basketball

 Duni perfilman Indonesia sekarang bukan hanya hollywood yang berjaya Drama Film Korea Terbaru 2013

Mengatur selama tahun bergolak pendudukan Jepang hingga kemerdekaan , dan beberapa tahun sebelum pembagian Korea menjadi Utara dan Selatan, dongeng ihwal pertama dan terakhir kalinya bahwa Korea mempunyai satu , tim basket nasional yang terpadu, yang menciptakan sejarah dengan maju ke perempat final Olimpiade London 1948.

Drama ini mengikuti cinta, konflik, persatuan, dan kemenangan emosional atlet muda yang berpegang teguh kepada olahraga sebagai titik jelas dalam kegelapan zaman mereka. Kang San (Do Ji Han) berasal dari keluarga miskin. Melalui permainan bola basket, ia menjadi sukses dan memenuhi Choi Shin Young (Lee Elia) yang berasal dari keluarga kaya.

3. Marry Him If You Dare
Film Korea terbaru ini mengsiahkan ihwal serangkaian perjalanan waktu yang ditetapkan dalam dunia siaran televisi. Berfokus pada seorang penulis yang memenuhi diri masa kemudian dan memberinya nasihat ihwal hidupnya. 32 tahun bagi perempuan merupakan usia yang mungkin sedikit terlambat untuk memulai sesuatu yang gres atau sedikit terlalu dini untuk menawarkan sesuatu.

Na Mi Rae (Choi Myung Gil), seorang penulis siaran televisi, perjalanan kembali pada waktunya untuk memenuhi diri 32 tahun ia (Yoon Eun Hye) dengan tujuan mencegah pernikahannya dengan Kim Shin (Lee Dong Gun) yang merupakan siaran penyiar dan dengan demikian mengirim diri masa lalunya menyusuri jalan yang berbeda dalam hidup.

4. Reply 1994
Drama ini mengikuti program budaya pop tahun 1994, termasuk munculnya mani kelompok K-pop ‘Seo Taiji and Boys’ dan ‘Korean Basketball League’. Cerita dimulai dengan beberapa sampaumur tinggal bersama di sebuah rumah kos ketika menghadiri sebuah universitas di Seoul. Ini rumah kos dijalankan oleh pasangan Sung Dong Il dan Lee Il Hwa dengan putri mereka Sung Na Sung (Go Ah Ra).

5. Medical Top Team
Drama ini yaitu ihwal proses mengobati pasien oleh tim dokter, dianggap yang terbaik di bidang mereka, sebagai kudeta terjadi kemudian di rumah sakit. Drama ini akan sentra sekitar Paran Hospital dibayar dokter Park Tae San (Kwon Sang Woo), spesialis bedah medis terampil yang mempunyai hati yang hangat tapi gampang untuk kesalahan. Dia melaksanakan perbuatan baik dan bekerja di sebuah kantor medis gratis bagi mereka yang membutuhkan dan merupakan spesialis kanker dari tim.

6. The Heirs
Drama ini mengikuti kelompok istimewa, siswa Sekolah Menengan Atas elit sebab mereka dipersiapkan untuk mengambil alih kerajaan bisnis keluarga mereka. Siswa-siswa kaya tampaknya mempunyai segalanya di bawah kontrol-kecuali kehidupan cinta mereka. Kim Tan (Lee Min Ho) yaitu pewaris Grup Kekaisaran dikirim untuk berguru ke luar negeri di AS Pada kenyataannya itu yaitu bentuk pengasingan, sebagai kakaknya kembali ke rumah saudara tiri, Kim Won (Choi Jin Hyuk) sketsa untuk mengambil alih keluarga bisnis. Sementara di Amerika, Kim benjolan Tan ke Cha Eun Sang (Park Shin Hye), siapa yang datang dari Korea untuk mencari kakaknya. Dia merasa dirinya jatuh untuknya, tidak pernah menyadari bahwa ia yaitu putri pengurus rumah tangga keluarganya.

7. Unemployed Romance

 Duni perfilman Indonesia sekarang bukan hanya hollywood yang berjaya Drama Film Korea Terbaru 2013

Sebuah dongeng ihwal seorang penulis berbakat yang hidup dari pengangguran menyidik sementara mengejar mimpinya. Seung Hee (Lee Young Ah) bercita-cita menjadi seorang penulis drama. Namun, ia mendapatkan dukungan pengangguran dari pemerintah dan ia kemudian bertemu cinta pertamanya Jong Dae (Nam Goong Min), yang bekerja di sentra dukungan pengangguran.

Itulah daftar drama Film Terbaru Korea 2013. Jangan lupa berikan komentarnya dibawah.