Cara Untuk Menghilangkan Nama Blog Pada Judul Artikel

Diposting pada 40 views

Aktivitas blogging atau biasa di kenal dengan ngeblog memang cukup asyik dilakukan, apalagi hingga bisa menghasilkan. Biasanya itu yaitu tujuan dari kita yang suka dengan dunia blog, memang ngeblog belum menjadi pekerjaan yang bisa dibilang menjanjikan akan tetapi sudah banyak yang mengambarkan kalau dunia blogging itu menghasilkan. Entah lantaran hoki mereka atau memang mereka mempunyai niat yang baik untuk membangun blog semoga disukai oleh pengunjung dan Google.

Balik lagi ke judul, membahas tips blogging tadi atau kemaren ada yang bertanya sama kami seputar meta tag pada blogger. begini pertanyaannya “cara ngilangin judul blog di depan judul artikel ?“, yang ibarat ini maksudnya
. Dari situ saya memberanikan diri untuk menciptakan artikel tips blogging ini. Ya walau hanya berkemampuan pas-pasan soal blogging tapi kami tetap optimis untuk membantu teman-teman yang masih galau seputar blogging.

Daftar isi :

Untuk hal ibarat pertanyaan tadi kau bisa rubah pada bab meta tag atau biasanya yang berada pada awal tag html pada tema blogger kamu. Untuk lebih jelasnya bisa ikuti yang akan kami berikan.

Cara hilangkan Nama Blog didepan Judul Artikel

Berikut kami berikan untuk platform blogger, sehingga tentu saja cara ini tidak sesuai untuk platform selain blogger. Untuk WP atau WordPress misalnya, kau bisa memakai plugin untuk mengatasi hal yang ibarat ini. Baiklah berikut cara untuk hilangkan nama blog pada judul artikel blog.

1. Masuk ke blogger.
2. Lalu masuk ke Tema atau Themes > Edit Html
3. Cari instruksi | <data:blog.title/>

| <data:blog.title/>

4. Kemudian sehabis ketemu Hapus saja instruksi tersebut.
5. Simpan.

Kesimpulan

Kode yang telah kau hapus tersebut bergotong-royong yaitu instruksi yang dipakai untuk memanggil nama blog kamu, tapi kalau kau merasa instruksi tersebut mengganggu bisa saja kau hapus atau edit dengan kata yang kau suka, namun tentu saja akan kuat terhadap SEO dari blog dan artikel kamu. Mungkin tujuan dari nama itu yaitu untuk membedakan judul artikel yang kau buat dengan lain di Google.

Penutup

Kami rasa sudah cukup untuk artike ini lantaran kami tidak bisa membahas begitu banyak perihal tutorial ibarat ini, tapi kami berusaha untuk membantu kau yang mungkin mengalami kesulitan atau belum faham akan tips blogging dengan benar. Maka kami akan siap untuk membantu problem kamu.