Cara Untuk Mendapat Fitur Sticker Pada Whatsapp Terbaru

Diposting pada 51 views

Sekitar kurang dari 2 bulan kemudian whatsapp telah membuka beta testing kepada pengguna mereka pada playstore, nah pada ketika dibuka beta test tersebut banyak yang mendapat sesuatu yang cukup menyenangkan alasannya ialah rupanya Whatsapp tengah membuatkan fitur sticker pada aplikasi whatsapp. Ini ialah sebuah hal yang cukup gres alasannya ialah megingat jikalau whatsapp tidak pernah melaksanakan update yang cukup besar ibarat ini sehingga dengan ditambahkanya fitur ni terang jikalau whatsapp sadara jikalau pesaingnya yaitu Telegram memang telah lebih dahulu lebih maju dari pada whatsapp.

Kami sebagai salah satu pengguna yang aktif dalam memakai whatsapp juga cukup merasa bahagia dengan kahdiran fitur ini alasannya ialah kami memang menyukai hal-hal gres pads sebuah aplikasi, meskipun ini ialah sebuah hal yang biasa tapi kita tetap mendukung keputusan dari whatsapp untuk menambahkan sticker pada whatsapp.

Baca juga : Tahun 2018 SMS Gratis lewat Internet Cepat Semua Operator

Sejatinya ini hanyalah fitur yang cukup jadul alias sudah dipakai oleh banyak aplikasi tapi ini ialah hal gres yang ditambahkan pada whatsapp. Kaprikornus pastilah ini bagi sebagian besar pengguna whatsapp akan cukup bahagia dan ceria alasannya ialah whatsapp telah ada sticker-nya.

Daftar isi :
  1. Cara mendapat Fitur Sticker pada Whatsapp
  2. Mendaftar menjadi Beta Tester
  3. Download via pihak ketiga

Untuk kau yang merasa ingin memakai fitur ini pada whatsapp kau sanggup lakukan 2 langkah kecil ini.

Cara mendapat Fitur Sticker pada Whatsapp

Walau belum secara resmi di rilis ke publik melalui playstore atau apps store tapi kau sudah sanggup menikmati sticker ini lho, cara nya begini teman-teman.

1. Mendaftar menjadi Beta Tester
Apabila kau beruntung maka kau sanggup mendaftar akun google playstore kau untuk mendapat terusan beta testing pada whatsapp, sehingga apabila kau masuk kedalam aplikasi beta testing secara tidak eksklusif kau akan sanggup menikmati fitur paling gres dari whatsapp ibarat fitur sticker ini lho. Jika memang kau mendapat terusan beta ini maka aplikasi whatsapp kau akan meminta update. Untuk memastikan bahwa akun kau beta testing kau sanggup cek:

  1. Masuk ke Playstore.
  2. Buka hidangan Aplikasi & Game saya > Whatsapp.
  3. Jika ada perintah update kemungkinan besar kau ialah akun beta testing.
  4. Atau sanggup mendaftar dahulu Beta Testing Whatsapp.
*Note : Mohon Maaf untuk ketika ini beta testing untuk whatsapp telah ditutup.

2. Download via pihak ketiga
Untuk cara ini kau sanggup download versi terbaru whatsapp yang masih dalam versi beta melalui penyedia pihak ketiga yaitu Apkpure, kami tidak menyarankan untuk download aplikasi selain dari playstore alasannya ialah tidak semua aplikasi dari pihak ketiga sanggup dipertanggung jawabkan akhirnya justru kita nanti yang dirugikan.

  1. Silakan download WhatsApp beta Android versi 2.18.330 | Download.
  2. Install aplikasi tersebut tanpa uninstall aplikasi whatsapp yang lama.
  3. Masuk ke setting > info aplikasi > WhatsApp kemudian lakukan “force stop” (berhentikan paksa).
Cara Membuat Tulisan Whatsapp Memiliki Warna Unik dengan mudah

Mungkin sekian dulu tadi cara untuk mendapat terusan fitur sticker pada aplikasi whatsapp, alasannya ialah memang belum dirilis secara publik atau umu sehingga kita sanggup menikmatinya dengan cara yang telah komang berikan diatas. Untuk kau yang punya problem dengan notch yang mengganggu kau sanggup menutupi notch tersebur dengan wallpaper pintar.