Cara Untuk Menciptakan Goresan Pena Lebih Berwarna Di Whatsapp Tanpa Aplikasi

Diposting pada 8 views

Whatsapp yakni salah satu aplikasi yang sangat terkenal di Indonesia bahkan hampir seluruh masyarakat Indonesia memakai aplikasi whatsapp untuk berkomnukasi. Sehingga aneka macam hal-hal unik yang terjadi ketika mereka memakai whatsapp, baik dari kreatifitas yang mereka share melalui fitur status atau melalui fitur chat. Lho apa dapat kreatifitas didalam chat whatsapp? Jawabnya tentu saja dapat alasannya yakni chat whatsapp tidak saja dapat dipakai untuk saling berinteraksi dengan lawan bicaranya tapi juga dapat dipakai untuk membuatkan hal-hal yang kreatif juga unik.

Biasanya dalam memakai fitur chat dalam whatsapp kita hanya memakai goresan pena yang standard saja, namun apa kesannya kalau kau chatting dengan memakai font atu goresan pena yang berbeda, ibarat bentuk font yang beda, mempunyai warna, menjadi karakter tebal (bold), goresan pena miring (italic) dan bentuk goresan pena yang dicoret (strikethrough).

Bagaimana caranya kok goresan pena chat whatsapp dapat ibarat itu?

Kamu gundah atau belum tahu kalau ada fitur ibarat itu pada whatsapp? Berarti kau sempurna ketika ini lantaran kita akan membahas bagaimana cara menciptakan goresan pena whatsapp menjadi lebih menarik dan unik semoga ketika chat tidak monoton dan membosankan, dan juga menciptakan dialog kau lewat chat lebih bervariasi serta lebik asyik lagi.

Daftar isi :
  1. Membuat Tulisan Berwarna Whatsapp
  2. Whatsapp Tulisan Tebal
  3. Whatsapp Tulisan Jadul
  4. Whatsapp Tulisan Miring
  5. Whatsapp Tulisan di Coret

Cara untuk Membuat Tulisan lebih Berwarna di Whatsapp

Untuk mencoba menciptakan goresan pena semoga lebih menarik kami sarankan kau pribadi saja praktek kepada lawan chat kau lantaran kau akan tahu ibarat apa bentuk goresan pena yang akan kau buat ketika chat nanti.

Baca juga : Cara untuk menciptakan TULISAN TERBALIK di Whatsapp, Facebook, Twitter dan lainnya

Sebelum itu kau harus menyediakan HP dahulu, terserah kau mau memakai Adroid atau iPhone. Sebab selama HP itu dapat di pasang aplikasi Whatsapp berarti cara ini juga berhasil. Baiklah pribadi saja kita berguru bareng-bareng Cara untuk menciptakan goresan pena di Whatsapp lebih menarik dan unik.

1. Membuat Tulisan Tebal (Bold)
Kita coba dengan menuliskan “Investasi emas batangan”, untuk menciptakan goresan pena menjadi tebal (Bold) kau dapat dengan menunjukkan karaktek atau symbol lain pada chat kamu. Symbol itu yakni symbol bintang (*), nah untuk prakteknya dapat ibarat ini *Invertasi Emas Batangan*. Lebih jelasny dapat lihat gambar berikut ini.

2. Membuat Tulisan Tempo Doeloe
Kalau yang berikut ini kita akan menciptakan goresan pena yang sedikit jadul yaitu goresan pena yang berbentuk ibarat mesin ketik zaman dulu, jadi kalau kau gunakan untuk chatting niscaya akan terlihat keren dan unik, alasannya yakni tidak monoton dengan yang itu-itu saja. Untuk membuatnya kau dapat dengan menambahkan karakter lain yaitu tanda petik yang terbalik (`) pada chat kamu, begini cara menulisnya “`Investasi Emas Batangan“` maka goresan pena akan bermetamorfosis tempo doeloe. Untuk lebih jelasnya dapat lihat berikut ini.

3. Membuat Tulisan Miring (Italic)
Kalau kau ingin menciptakan goresan pena kau miring kau dapat kok melakukannya di whatsapp, lantaran tolong-menolong ada itu fitur untuk menciptakan goresan pena menjadi miring ibarat kita menciptakan goresan pena di Laptop atau PC kita. Begini cara untuk membuatnya tidak susah kok bahkan cukup simpel banget, cukup dengan menambahkan underscore (_) pada goresan pena kau ibarat ini misalnya _invertasi Emas Batangan_ dan secara pribadi goresan pena kau akan bermetamorfosis miring atau italic. Bisa lihat berikut ini.

4. Membuat Tulisan dicoret (Strikethrough)
Untuk menciptakan goresan pena yang dicoret atau ibarat kau menciptakan goresan pena pada ms. word kini kau dapat membuatnya untuk chat whatsapp lho. Begini caranya sangat simpel dan simpel cukup menambahkan karakter symbol ibarat ini ( ) pada penggalan chat kamu. Entah saya tidak tahu karakter itu apa namanya namun bentuknya ibarat itu semoga goresan pena chat menjadi ibarat dicoret, cara prakteknya ibarat ini Investasi Emas Batangan dan goresan pena akan menjadi ibarat ini Investasi Emas Batangan.

Baca juga : Cara untuk Bom Pesan Whatsapp hanya dengan 1 Klik

Itu ia tadi cara untuk menciptakan goresan pena lebih berwarna pada chat whatsapp, untuk menciptakan goresan pena ibarat ini tidaklah memerlukan aplikasi atau software perhiasan lantaran dapat dibentuk tanpa aplikasi. Tapi bagi kau yang punya cara lain untuk menciptakan goresan pena whatsapp menjadi lebih unik dapat juga kok, lantaran whasapp bukan saja aplikasi chat tapi juga aplikasi yang powerfull.