Cara Untuk Bom Pesan Whatsapp Hanya Dengan 1 Klik

Diposting pada 34 views

Whatsapp memang bukan sebuah aplikasi menyerupai Facebook, Twitter atau pun Pinterest namun di negara kita Indonesia aplikasi ini sangat aneka macam penggunanya sehingga orang Indonesia akan sangat kenal dengan aplikasi ini. Fitur dan kemudahannya memang sanggup disamakan dengan aplikasi BBM namun lantaran BBM melaksanakan kesalahan yang cukup jelek sehingga aplikasi tersebut tergeser dan mati.

Nah dibalik jumlah pengguna yang begitu banyak, whatsapp menjadi aplikasi yang paling sering dan paling banyak dipakai sehari-hari di Indonesia. Saking seringnya kau bahkan akan selalu memegang Hp kemana pun kau pergi dan setiap waktu kau selalu melihat Hp.

Baca juga : Terbaru Menambahkan Sticker Whatsapp dengan Sticker Telegram

Akan tetapi ketika tengah asyik chat atau hanya sekedar salam sapa dengan teman tiba-tiba Hp kau bergetar dan mendapatkan begitu banyak pesan whatsaap, jadinya Hp kau mati sesaat atau hang. Bikin geram dan bikin jengkel kan hal-hal yang menyerupai itu, dan hal semacam itu memang sanggup terjadi dan sanggup dilakukan lantaran memang ada aplikasi yang sanggup dipakai untuk melaksanakan Bom pesan menyerupai itu.

Bagaimana cara melaksanakan Bom pesan itu?

Mula-mula kau jangan terburu-buru dahulu untuk melaksanakan bom pesan ini lantaran bila kau hanya iseng pada teman atau bom sembarang bisa-bisa kau dikeroyok sama temen kamu, jadi pakailah cara bom ini hanya untuk bom balik atau serangan balik kepada mereka yang telah bom pesan kamu. Makara kau bebas dari salah dan sebab. Kalau kau ingin melaksanakan bom pesan ini, lebih baik kau privasi terlebih dahulu data-data whatsapp kau menyerupai foto proofil dan juga nama. Mari kita lakukan bom pesan ini. akan menawarkan cara lengkap untuk melaksanakan bom pesan whatsapp ini, mari disimak dengan seksama.

Cara untuk 1 Klik Bom Pesan Whatsapp

Dalam melancarkan aksimu untuk melaksanakan Bom whatsapp kau memerlukan senjata atau aplikasi untuk melaksanakan ini, sebetulnya kami mempunyai beberapa jenis aplikasi yang bersifat sama untuk melaksanakan Bom pesa whatsapp. Akan tetapi beberapa tidak bergitu powerfull sehingga pesan dengan jumlah yang banyak tidak terkirim dengan jumlah yang telah di setting sebelumnya, namun untuk kali ini kami mempunyai 1 aplikasi yang cocok untuk melaksanakan agresi ini hehe…

Berikut yaitu aplikasinya, silahkan unduh dibawah ini:

Download aplikasi bom chat wa : https://bit.ly/2EC9MWT

Untuk cara penggunaan aplikasi ini cukup simpel dan simpel lantaran hanya perlu alat Hp dan juga aplikasi Whatsapp yang sudah terinstall pada Hp kamu, sertakan juga nomor korban supaya kau sanggup lebih cepat untuk melaksanakan agresi ini. Berikut untuk penggunaan aplikasi bom pesan whatsapp ini.

1.Buka aplikasi untuk bom pesan whatsapp.

2. Setelah dibuka aplikasi akan meminta izin susukan ke hp kita. Silahkan tekan OK saja.

3. Lalu cari WhatsCrazy. Apabila sudah kau temukan, silahkan klik WhatsCrazy tersebut.

4. Lalu tekan tombol di pojok kanan atas.

5. Setelah menekan tombol di pojok tadi, hp kau akan muncul tampilan Popup, klik OKE.

6. Maka tombol akan bergeser ke kanan, dan goresan pena Nonaktif bermetamorfosis Aktif. Itu menunjukan bahwa kau telah memberi susukan ke aplikasi tersebut, serta berarti aplikasi sudah siap untuk digunakan.

7. Selanjutnya, silahkan tekan kembali.

8. Kemudian klik Group Name or Name, kemudian ketikkan nama teman kau yang akan menjadi sasaran pesan bom.

Kamu juga sanggup klik pada pecahan Phone Number). Jika itu yang kau tekan, maka kmau akan di bawa masuk ke kontak pada Hp kamau.

9. Setelah kontak korbanterpilih, tuliskan pesan tulis di pecahan Message.

10. Setelah simpulan menulis pesannya, silahkan masukkan jumlah pesan yang akan di kirim dengan klik di samping angka 1 , tentukan berapa banyak pesan yang akan kau kirim untuk korban.

Saran saya, untuk pertama kalinya, pilih saja yang 100 atau 1000 dahulu.

11. Kemudian tekan tombol SEND MSG.

12. Maka kau akan eksklusif di alihkan ke aplikasi WhatsApp, dan pesan yang buanyak itu akan eksklusif segera terkirim kepada korban sesuai dengan jumlah yang sudah kau tentukan tadi.

Baca juga : Cara Membuat Tulisan Whatsapp Memiliki Warna Unik dengan mudah

Sebaiknya kau berhati-hati bila hendak memakai aplikasi ini untu orang-orang didekat kau karean sanggup jadi kau salah dalam memasukkan nomor sasaran kamu, dan hasilnya malah nomor orang yang kau sayang yang kena BOM Pesan Whatsapp ini. Makara lebih baik kau gunakan dengan bijak dan lebih hati-hati