Cara Tetapkan Koneksi Wifi Orang Lain Lewat Android Tanpa Root Paling Mudah

Diposting pada 19 views

Aplikasi Android terbaik untuk tetapkan koneksi WiFi orang lain. Apakah Anda tahu apa itu WiFi atau hotspot? Jika tidak, aku akan menjelaskan sedikit. WiFi yakni perangkat atau alat yang dipakai untuk bertukar data secara nirkabel termasuk koneksi internet. Seperti kita ketahui sebelumnya kalau jalan masuk WiFi merupakan jaringan sanggup untuk dipakai oleh banyak pengguna, berbeda dengan paket data seluler yang hanya sanggup dipakai secara pribadi saja.

Karena sanggup dibagi atau dibagikan sebagian besar pengguna, tentu saja semakin banyak pengguna maka koneksi internet pada WiFi akan menurun alias menjadi lambat alasannya yakni bandwidth pada WiFi akan dibagikan ke masing-masing pengguna secara merata. WiFi kini banyak dipasang di tempat-tempat ramai ibarat Caffe, Warung nongkrong, sekolah, kampus, bahkan di rumah.

Yah, mungkin Anda mempunyai WiFi pribadi di rumah yang Anda bagikan secara publik, tetapi ada orang yang tidak mempunyai izin untuk menggunakannya tetapi terhubung ke Wi-Fi Anda. Selain itu, orang tersebut mengunduh file cukup besar sehingga dikala Anda sibuk browsing tiba-tiba koneksi Anda menjadi lambat, tentu saja itu menciptakan Anda kesal bukan? Sekarang Anda sanggup tetapkan koneksi internet orang lain secara pribadi memakai HP Android.

Pada kesempatan ini aku akan membagikan aplikasi terbaik untuk tetapkan koneksi Wi-Fi orang lain dan cara menggunakannya. Untuk memakai aplikasi di bawah ini, pastikan ponsel cerdas Android Anda dalam keadaan root, kalau tidak silakan Anda root terlebih dahulu.

Aplikasi Android terbaik untuk tetapkan koneksi WiFi orang lain Cara Memutuskan Koneksi Wifi Orang Lain Lewat Android Tanpa Root Paling Mudah

Cara Memutuskan Koneksi Wifi Orang Lain Lewat Android

1. WifiKill Pro

Cara tetapkan atau mematikan koneksi WiFi internet orang lain terlebih dahulu yakni memakai aplikasi WifiKill Pro. Ukuran aplikasi sangat kecil hanya berkisaran 1MB saja, dengan ukuran file yang sangat kecil menciptakan aplikasi ini menjadi pengingat untuk dipakai di semua perangkat Android. WifiKill Pro sanggup membaca semua IP yang terhubung ke WiFi dan kemudian menampilkannya ke ponsel Android Anda.

Cara Menggunakan WifiKill Pro

Jika Anda belum mempunyai WiFiKill pro, silakan unduh APK WifiKill Pro
Kemudian instal di HP Android Anda dan jalankan.
Setelah itu klik Icon Play atau Start sajian untuk memindai IP Address yang terhubung
Untuk tetapkan koneksi lainnya, pilih Grab all untuk menandai semua Alamat IP terlebih dahulu, kemudian klik Bunuh semua.
Selesai, Anda juga sanggup menentukan Alamat IP mana yang ingin Anda break dengan menentukan opsi Grab kemudian Bunuh.

2. NetCut

Jika sebelumnya Wifikill pro tidak tersedia di Google Play, maka aplikasi NetCut ini sanggup diunduh secara gratis di Google Play. Mungkin dari Anda sudah tahu aplikasi ini? Yup, alasannya yakni aplikasi ini sudah ada untuk pengguna PC dan sudah terkenal dan kini hadir untuk pengguna Android. Tampilan NetCut untuk Android jauh lebih modern daripada WifiKill dan mempunyai banyak fitur menarik, salah satunya yakni Anda sanggup menunjukkan jadwal atau penghitung waktu pada Alamat IP yang Anda ingin matikan.

Keunggulan lain aplikasi ini yakni mempunyai fitur Defender kegunaannya yakni untuk memperkuat jaringan kita biar tidak diputuskan oleh orang lain. Dengan tampilan yang lebih modern dan dilengkapi dengan banyak sekali fitur, tentu aplikasi ini mempunyai ukuran file yang cukup besar dibandingkan dengan Wifikill pro. NetCut untuk Android mempunyai ukuran file sekitar 8 MB. Seberapa ingin tau untuk mencobanya?

Cara Menggunakan NetCut

Jika Anda belum mempunyai NetCut untuk aplikasi Android, silakan unduh NetCut di Google Play
Kemudian jalankan aplikasi, secara otomatis aplikasi akan mendeteksi semua Alamat IP yang terhubung dalam WiFi.
Setelah itu Anda menentukan Alamat IP mana yang ingin Anda matikan, pilih mati hingga ikon WiFi pada aplikasi berwarna merah.

Itulah beberapa aplikasi terbaik untuk tetapkan koneksi internet WiFi orang lain memakai HP Android yang telah aku coba dan memang kesudahannya sangat berpengaruh untuk mematikan koneksi internet orang lain di jaringan WiFi. Himbauan buat Anda semua pembaca isu dari kami biar mempergunakan aplikasi ini dengan bijak jangan hingga dibentuk untuk kejahatan alasannya yakni tujuan kami yakni melindungi dari tindak kejahatan dari orang pemakai WiFi tanpa izin. Makara isu yang sanggup aku sampaikan, semoga bermanfaat.

Tag
Cara Memutuskan Koneksi Wifi Orang Lain Lewat Android Tanpa Root,Cara Memutuskan Koneksi Wifi Orang Lain Secara Permanen,Cara Memutuskan Jaringan Wifi Orang Lain Selain Netcut,Cara Memutuskan Koneksi Wifi Orang Lain Dengan Cmd,Cara Menggunakan Netcut Tanpa Root,Cara Mengatur Kecepatan Wifi Orang Lain Di Android,Cara Memblokir Wifi Lewat Hp,Cara Mematikan Koneksi Wifi Orang Lain Tanpa Software