Cara Semoga Facebook Tidak Dikunci Oleh Pihak Facebook

Diposting pada 40 views

Seringkali akun facebook dikunci alasannya yaitu melanggar beberapa hukum yang sudah ditetapkan, jadi cara-cara mengatasinya memang cukup mudah, biar facebook tidak dikunci kita harus mematuhi segala rules atau peraturan yang ada di facebook sehingga akun yang kita pakai kondusif sentosa.

Sekali kita melanggar peraturan maka akun kita yang kena imbasnya, so berhati-hatilah biar facebook tidak dikunci apalagi ada foto yang sudah susah payah kita upload dan hilang begitu saja? niscaya tidak mau kan. Kalo begitu ikuti beberapa cara biar tidak dikunci facebook dibawah.

Oke pertama eksklusif saja, tanpa basa-basi lagi.
1. Jangan terlalu sering menggunakan autopost pada grub dan autopost pada sobat kamu. Jika kau menggunakan autopost dengan kurun waktu pendek atau 5 menit sekali maka terperinci sekali facebook akan menganggapnya spam dan siap-siap saja akun kau dikunci sementara dan mengharuskan kau untuk melewati beberapa verifikasi biar facebook kau sanggup diakses kembali.
2. Jangan menciptakan rusuh atau memusuhi sobat kau yang ada di facebook, jikalau melaksanakan hal itu sanggup saja facebook kau di laporkan melalui standar komunitas facebook.
3. Jangan membuka link yang diberikan oleh orang yang tidak kita kenal, mungkin link itu terkandung malware atau virus didalamnya dan akan menciptakan facebook kau terkunci jadi harus mengikuti persyaratan dari facebook untuk sanggup mengakses kembali.

4. Jangan Membuat onar di sebuah grub yang kau join, bila memang kau sudah tidak disukai oleh member lain alasannya yaitu ketidak jelasan postinganmu sanggup saja mereka akan melaporkannya ke pihak berwajib eh maksud saya ke standar komunitas facebook. #hehe

5. Bagikan informasi yang bermanfaat dan terperinci kebenarannya, jangan bagikan informasi atau artikel blog lain yang isinya tidak sanggup dipercaya atau minim kredibilitas, jikalau ada orang yang kesal sanggup saja mereka melaporkan juga tanpa sepengetahuan kamu.

Sekian dulu post saya kali ini. jangan lupa share ke teman-teman kau bila artikel singkat ini bermanfaat. jikalau suka dengan postingan saya silahkan subscribe email.