Cara Menyedihkan Seorang Blogger Membangun Blog Agar Sukses

Diposting pada 10 views
Bagaimana membangun blog biar sukses merupakan hal yang sering dipikirkan oleh para blogger. Bagaimana tidak dengan mempunyai blog yang sukses anda gampang dikenal oleh banyak orang tidak hanya orang Indonesia. Namun dunia internasional ikut menjadi pembaca blog anda. Selain itu anda akan gampang menghasilkan uang dari blog tersebut.

Sayangnya untuk menuju blogger yang sukses tidaklah semudah perkataan. Ini yaitu tantangan bagi blogger di manapun. Bagaimana tidak blogger harus dihadapkan pada aneka macam permasalahan menyerupai menulis artikel, mencari backlink dan sebagainya. Oleh alasannya yaitu itu banyak blogger yang mengalah alasannya yaitu hasil yang didapatkan sangat mengecewakan.

 Bagaimana membangun blog biar sukses merupakan hal yang sering dipikirkan oleh para blo Cara Menyedihkan Seorang Blogger Membangun Blog Supaya Sukses

Cara Menyedihkan Seorang Blogger Membangun Blog Supaya Sukses

1. Menulis artikel?

Sebagai blogger tentunya menulis artikel yang baik, unik dan berkualitas SEO yaitu cara terbaik membangun blog. Namun hal penting menyerupai ini banyak yang mengeluh wacana apa yang ditulis atau bagaimana cara menulis. Tentu ini menjadi kesulitan tersendiri bagi sebagian blogger. Oleh alasannya yaitu itu tidak heran kalau sebagian blogger menulis artikel yang pendek. Hanya artikel unik berjumlah 200-300 kata yang sering ditulis.

Adapun artikel yang lebih panjang semisal 500-800 kata sulit diwujudkan. Sehingga peluang bersaing disearch engine hanyalah kecil. Di lain pihak para pesaing bisa menghasilkan artikel SEO dengan jumlah di atas 1000 kata. Sehingga posisi SERP melayang ditangan mereka.

Walaupun begitu usaha mereka masih perlu diapresiasi. Di luar sana masih anda yang lebih menyedihkan lagi. Mengapa? Sebagian menggunakan cara jelek untuk mengisi blog yaitu dengan melaksanakan copy-paste artikel orang lain. Jelas ini melanggar instruksi etik seorang blogger profesional.

2. Praktis digoyahkan oleh blogger lain.

Seperti yang anda ketahui bahwa ada bermacam-macam cara menghasilkan uang dari internet. Berkaitan dengan hal ini banyak blogger yang mempublikasikan jumlah uang yang mereka dapatkan dari blog. Seringkali jmlah uang yang disebarkan cukup menggangu konsentrasi blogging.

Bagaimana tidak sebagian yang ikut agenda Google Adsense menyajikan gambar dengan pendapatan perbulan 3000 dolar atau yang ikut Clickbank menyajikan juga pendapatan 5000 dolar perbulan atau yang ikut Amazon.com menyajikan pandapatan 4000 dolar perbulan.

Sebagai blogger yang ingin sukses tentu pendapatan mereka menjadi motivasi yang besar. Namun di lain pihak pendapatan mereka juga menjadi bumerang yang berbahaya.

Ketika anda hendak fokus di Google Adsense lalu ada yang sharing gambar pendapatan yang lebih besar ini menjadi masalah. Biasanya blogger pemula berminat kepada agenda yang pendapatannya paling besar. Walaupun sah-sah saja anda memilih, tetapi pada balasannya ketidak konsistenan ini akan menghacurkan impian anda menjadi blogger sukses.

3. Suka mengandalkan auto (instan/otomatis)

Anda niscaya tahu bahwa untuk membangun blog biar sukses dibutuhkan waktu yang panjang. Tidak mungkin blog akan sukses sanggup dibangun dalam 2-3 bulan. Di samping itu jumlah artikel dan backlink dalam blog juga berpengaruh. Ini yaitu rumus yang harus diperhatikan.

Berkaitan dengan hal ini sebagian blogger cenderung tidak sabar. Mereka mencoba melaksanakan cara-cara yang sanggup meningkatkan blog secara instan. Mengapa? Pada dasarnya mereka ini tidak suka memandang proses sebagai tantangan sehingga jalan pintas pun diambilnya.

Oleh alasannya yaitu itu tidak heran kalau mereka menggunakan Auto Generate Content (AGC) untuk mengatasi problem artikel mereka. Selain itu mereka juga mencari backlink secara auto juga sehingga jumlah backlink sanggup meningkat menjadi ratusan persen dalam hitungan hari.

Dalam jangka pendek ini bisa menjadi fenomenal, tetapi untuk jangka panjang kualitas blog akan berbahaya baik itu disearch engine atau agenda penghasil uang yang anda ikuti, tumpuan Google Adsense.

Kesimpulan
Meskipun ada bermacam-macam Tips Sukses Memulai Blog. Namun tidak seharusnya cara-cara instan yang dipilih. Serangkaian proses harus lebih diutamakan sehingga kedepannya membangun blog menjadi lebih gampang dan cepat. Ingat, kalau anda telah menemukan kunci sukses sebuah blog maka anda gampang saja membangun blog yang gres sekaligus memonetisasinya dengan cepat.