Cara Mengkilapkan Dan Membersihkan Kuku

Diposting pada 68 views
Kuku merupakan salah satu bab badan yang perlu di lestarikan dan selalu di jaga Cara Mengkilapkan Dan Membersihkan KukuKuku merupakan salah satu bab badan yang perlu di lestarikan dan selalu di jaga. Bentuk dan juga warna kuku itu sendiri dapat menciptakan pemiliknya tampil berbeda. Untuk warna tentu kuku yang mengkilap ialah yang terbaik. Sementara bentuk rapi ialah bentuk yang paling bagus. Selain itu kuku yang higienis juga dapat di bilang tepat bila di gabungkan dengan kedua hal tadi.

Untuk menciptakan kuku anda dapat ibarat di atas tentu anda tahu sendiri. Yaitu memotong dan mengikirnya dengan kikir yang ada pada pemotong kuku dan juga sering membersihkannya. Untuk persoalan membersihkan biasanya ada juga yang mengalami persoalan di sudut atau pojok-pojok kuku.

Untuk mengatasi hal tersebut, bergotong-royong ada cara yang dapat mereka atau anda lakukan. Cara ibarat ini selain dapat membersihkan kuku di pojok juga dapat untuk mengkilapkan kuku sehingga nantinya kuku anda dapat tanpil sempurna. Untuk caranya, silahkan simak tips dari saya berikut ini.

Membersihkan sekaligus mengkilapkan kuku

Langkah pertama untuk membersihkan dan mengkilapkan kuku ialah mencuci tangan atau kaki anda hingga bersih. Tergantung kuku jari kaki atau jari tangan yang akan anda buat mengkilap. Atau mencuci kedua-duanya juga lebih bagus. Setelah benar-benar bersih, siapkan air hangat yang sudah di tempatkan pada sebuah bejana atau wadah apa saja yang penting kaki atautangan anda muat untuk di celupkan nantinya.

Setelah itu ambil jeruk nipis kemudian ambil airnya kemudian campurkan pada air hangat tadi. Untuk jumlah jeruk nipis yang di gunakan bebas, dapat banyak atau sedikit. Jika sedikit tidak apa-apa, bila banyak semakin bagus.

Langkah selanjutnya, rendam jari tangan atau jari kaki anda selama sepuluh menit. Pastikan kuku dalam keadaan karam seluruhnya. Setelah kira-kira sepuluh menit berlalu, angkat dan bersihkan bab sudut kuku yang masih terlihat kotorannya. Kemudian rendam kaki atau tangan anda kembali. Setelah itu angkat dan lihatlah hasilnya.