Cara Menghilangkan Bulu Ketiak

Diposting pada 48 views
Bulu ketiak selain dapat mengganggu penampilan juga menjadi salah satu penyebab amis tubuh Cara Menghilangkan Bulu KetiakBulu ketiak selain dapat mengganggu penampilan juga menjadi salah satu penyebab amis badan. Karena lantaran itu, hampir semua orang berusaha merontokannya dengan banyak sekali cara-cara mereka sendiri. Entah perempuan ataupun laki-laki yang ketiaknya berbulu, akan tampak amis meskipun sebetulnya badannya itu termasuk wangi lantaran pemakaian sesuatu.

Dan untuk menghilangkan bulu ketiak itu sendiri, banyak yang menentukan mencabutinya dengan pemberian alat bahkan pernah seorang teman saya membakarnya dan kesannya halus tanpa bulu tapi ketiak menjadi hitam sehingga saya sering tertawa kalau melihatnya. Bukan bermaksud menghina tapi kalau anda jadi saya niscaya anda juga tertawa. Kembali ke laptop problem cara menghilangkan bulu ketiak. Sebenarnya yang namanya bulu ketiak itu dapat di hilangkan tanpa harus mencabutinya lantaran dengan mencabutinya, bulu ketiak dapat kembali lagi dan dapat di katakan mungkin kalau bulu yang tumbuh lebih lebat dari sebelumnya.

Cara menghilangkan bulu ketiak

Cara menghilangkan bulu ketiak tanpa mencabutinya itu ada dua macam. Yang pertama memakai bubuk obat nyamuk dan yang kedua memakai merica dan kapur barus. Untuk yang memakai obat nyamuk atau lebih tepatnya memakai bubuk dari obat nyamuk. Caranya yakni mencampur bubuk sisa dari pembakaran obat nyamuk memakai sedikit air kemudian menggosokkannya pada ketiak setiap hari secara rutin hingga bulu ketiak benar-benar rontok.

Untuk cara kedua yang memakai merica dan kapur barus yakni dengan menumbuk merica dan kapur barus kemudian campur dengan minyak pitroli hingga kedua materi tadi menjadi halus. Setelah itu lakukan hal yang sama menyerupai di atas yaitu menggosokan materi adonan tadi pada ketiak setiap hari secara rutin.