Cara Menggemukan Badan

Diposting pada 25 views
gemuk. Tapi kalau kurusnya tidak ibarat orang pada umumnya atau terlalu kurus, maka justru orang itu akan menjadi kurang menarik bahkan dapat di bilang tidak menarik terutama bagi lawan jenis. Kalau anda tidak percaya, coba saja anda bandingkan antara orang yang sangat kurus dengan orang yang gemuk, niscaya lebih menarik orang yang gemuk. Sementara orang yang sangat kurus akan terlihat tidak yummy di pandang.

Tapi meskipun begitu, orang yang sangat kurus sebaiknya tidak perlu khawatir. Karena dengan beberapa langkah menyenangkan, orang tersebut dapat menjadi gemuk dan dapat tampil lebih menarik. Dan untuk cara menggemukan tubuh yang dimaksud silahkan lihat di bawah ini.

Cara menambah berat badan

Sering makan
Cara pertama untuk menggemukan tubuh dapat dengan makan sesering mungkin. Lakukan hal ibarat ini setiap hari minimal enam kali dalam sehari. Untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan contohnya sakit perut sebab kekenyangan, lebih baik porsi makannya sedikit saja. Makara pada dasarnya makan sering tapi sedikit.

Kurangi olah raga
Olah raga memang menciptakan tubuh kita lebih sehat, tapi kalau anda ingin gemuk, sebaiknya kurangi waktu untuk melaksanakan olah raga. Maksudnya yaitu melaksanakan olah raga tidak lebih dari satu jam. Tapi tidak di sarankan kalau anda berhenti olah raga secara total sebab olah raga juga penting bagi tubuh anda.

Perbanyak karbohidrat juga protein
Untuk cara yang ketiga dalam menggemukan badan, makanlah makanan yang banyak mengandung karbohidrat dan juga protein. Dengan makan makanan yang banyak mengandung karbohidrat sta protein bermanfaat untuk mengantikan glycogen atau gula dalam otot yang habis sewaktu kita melaksanakan olahraga. Dan proteinnya diharapkan oleh otot untuk pemulihan.

Minum multivitamin
Untuk menggemukan tubuh minumlah multi vitamin terutama vitamin B. Karena vitamin B berkhasiat untuk membantu mencerna nutrisi yang anda makan. Karena kalau anda makan banyak tapi tubuh tidak dapat mencerna dengan baik, maka hal itu dapat di katakan sia-sia saja.

Istirahat
Agar tubuh anda dapat lebih gemuk, sebaiknya atur jadwal harian anda semoga dapat tidur/istirahat yang cukup dan juga teratur. Dan ada baiknya juga kalau anda makan sebelum melaksanakan cara yang ibarat ini.

Jika cara-cara sudah di lakukan dan tidak ada hasilnya, lebih baik anda periksakan diri ke dokter. Di situ akan di lakukan tes sehingga anda akan mengetahui apakah anda dapat gemuk atau mustahil dapat gemuk. Jika masih anda kemungkinan untuk gemuk, terus lakukan cara di atas dan kalau sudah tidak dapat untuk gemuk mintalah saran dari dokter terkait.