Cara Mengetahui Dan Membedakan Hp Samsung Orisinil Atau Palsu

Diposting pada 24 views
Samsung ialah merek HP dengan jenis khusus ponsel cendekia yang ketika ini sedang naik daun. Berbagai produk dari ponsel cendekia ini sudah banyak beredar bebas di pasaran. Cina yang merupakan negara yang menciptakan HP replika ternyata memanfaatkan kepopuleran yang dimiliki Samsung untuk menciptakan HP replika dari beberapa produk HP samsung. Karena sangat miripnya HP replika dengan yang aslinya, anda haruslah sanggup mengetahui bagaimana caramengetahui dan membedakan HP Samsung orisinil atau palsu, hal ini penting sehingga anda tidak tertipu dan menyesal kemudian. 
\
Saat ini banyak sekali HP Samsung dijual di toko online, selain itu juga banyak sekali penjualan banyak sekali produk elektronik lainnya yang dilakukan secara simpel itu. Beberapa toko online menjual produknya dengan harga yang jauh lebih murah kalau dibandingkan dengan produk aslinya. Kebanyakan penjual dari toko online itu mengaku bahwa produk yang mereka jual ialah selundupan yang sama dengan aslinya, hanya saja harganya lebih murah sebab tidak lagi melalui proses bea cukai sehingga tidak memerlukan biaya tambahan. Barang menyerupai itu disebut dengan barang BM atau black market. Namun, anda jangan terlalu agresif dan percaya dengan hal menyerupai ini sebab biasanya barang BM hanyalah alasan klasik yang ternyata barang tersebut murah sebab memang replika alias palsu. Jika anda memang ingin membeli, sebaiknya belilah di toko terdekat yang juga memperlihatkan penawaran yang sama. Jika memang anda tertarik membeli barang BM anda harus mengeceknya pribadi ke toko tersebut sehingga sanggup memastikan apakah HP yang akan anda beli itu replika atau HP BM. Nah pribadi saja di bawah ini saya berikan cara mengetahui dan membedakan HP Samsung orisinil atau palsu.
 Samsung ialah merek HP dengan jenis khusus ponsel cendekia yang ketika ini sedang naik daun Cara Mengetahui dan Membedakan HP Samsung Asli Atau Palsu

Cara Mengetahui dan Membedakan HP Samsung Asli Atau Palsu

Selain untuk mengecek apakah HP yang anda beli kenapa harganya lebih murah, anda juga sanggup memanfaakan ini untuk membeli HP Samsung yang bekas atau setengah pakai. Pertama anda sanggup mengamati detail seluruh bodi HP serta sajian yang ada di tampilan layarnya. Caranya bukalah sajian setting kemudian masuklah ke dub sajian about device serta kemudian anda perhatikan keterangan yang ada di HP tersebut terkhusus pada form legal information yang isinya wacana model dari HP dan sebagainya. Anda sanggup juga memperhatikan beberapa ciri khas yang dimiliki oleh produk HP Samsung menyerupai tombol home yang ada di bawah potongan tengah pada semua produk HP Samsung Galaxy. Untuk HP Samsung asli, tombol tersebut terasa lebih lembut dibanding replikanya. 
Setelah anda mengecek fisiknya, kalau anda masih belum yakin anda sanggup memanfaatkan general test mode dengan cara menekan instruksi *#0# pada dial up HP Samsung anda. Jika HP Samsung tersebut asli, anda akan melihat sajian LCD test dalam beberapa kotak yang ada. Kotak tersebut dilengkapi dengan tulisan-tulisan yang sesuai dengan isi dari kotak tersebut. Seperti keterangan beberapa warna dan pengaturan menyerupai kamera dan speaker. Semua kotak tersebut anda test dengan menekannya, anda pencet satu persatu kotak tersebut, kalau memang HP Samsung anda orisinil akan muncul sesuai dengan tulisan-tulisan yang ada di kotak sesuai yang anda pilih. Cara lainnya ialah dengan mengecek nomor IMEI yang ada pada dus serta pada HP nya. Jika memang HP Samsung anda asli, nomor IMEI pada HP Samsung anda dengan pada dus atau kotaknya akan sama.
Nah, itulah beberapa cara mengetahui dan membedakan HP Samsung Asli Atau Palsu, biar bermanfaat.